Bagian 4

11.6K 1.1K 163
                                    

Setengah jam sebelum pukul 12, Irene telah berpakaian rapi. Tinggal memoleskan sedikit make up setelah itu dia siap berangkat. Tangannya yang udah lihai itu mulai nyapu bibirnya pake stick lip cream. Warna lip cream yang dia pilih siang ini ga terlalu nyolok, natural look lah pokoknya gitu.

Ddrrttt...



Jennie
Mba, aku kesana ya?
Sibuk ga?

You
Yah, Jen
Mba mau keluar nih

Jennie
Kemana?
Hayo ngedate ya wkwk

You
Heh ngawur!

Jennie
Tapi yaaaa...

You
Tapi apa

Jennie
Aku udah ada didepan pintu
Hehe

You
Kamu tuh kebiasaan

Jennie
Ya abis gabut bgt

You
Yaudah mba keluar

(Read)




Beres dandan Irene langsung jalan menuju pintu buat nemuin Jennie yang katanya udah didepan dan ya setelah pintu kebuka sosok Jennie menyambut Irene. Jennie cuma senyam-senyum aja.

"Masyaallah cantik banget, Bu! Mau kemanoseh?", pekik Jennie untung lingkungan apartemen Irene lagi sepi.

Tanpa babibu, Irene menarik tangan Jennie masuk kedalam apartemennya.

"Beneran ini mau nge-date? Ceileh..."

"Ga nge-date ya ampun, Jen! Cuman makan siang!", sanggah Irene jalan masuk ke dalem ninggalin Jennie yang udah duduk di ruang tamu.

"Makan siang sama siapa?", tanya Jennie sambil teriak.

"Temen!", jawab Irene sambil teriak juga.

"Cowok apa cewek?"

"Berisik!", sahut Irene yang udah balik keluar sambil bawa tas selempang. Duduk didepan Jennie sambil pake wedges.

Jennie memandang mantan kakak iparnya itu sambil memicing, "Hmm bau-baunya emang bener mau kencan ini!"

Ketika Irene mau ambil nafas buat ngejawab ocehan Jennie, hape yang ada di dalam tasnya berdering. Urung ngeladenin Jennie, Irene beralih ke hapenya. Ada panggilan masuk rupanya.

Sehun is calling...

Irene mengerjap beberapa kali. Pikir-pikir sebentar sebelum ngangkat telepon karena didepannya ada Jennie.

Jennie pun natap balik Irene. Alisnya terangkat sebelah.

"Ya hallo?"

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang