"Belajar disini aja ya..."
Kalimat permohonan Irene itu lebih kedengeran seperti kalimat perintah. Mereka bertiga yang awalnya mau mengurung diri didalem kamar buat belajar, jadi nurutin permintaan Irene buat belajar bareng-bareng di ruang tengah.
Ruang tengah yang tadinya acak-acakan karena ulah mereka, udah diberesin sama mereka. Atas permintaan Irene juga. Hehe
Mereka juga ga tau kenapa bisa ngeri banget kalo deket Ibu-ibu yang 1 ini! Makanya lebih milih nurut aja tanpa banyak omong.
Irene, duduk memangku kaki sambil perhatiin mereka yang lagi belajar. Udah lama dia ga kayak gini, dulu pas belom menjada pasti nemenin Xiyeon belajar.
"Njing gue ga fokus!" ㅡJinyoung.
"Menurut lo gue fokus? Otak udah ngadat pake ditungguin segala! Belajar berasa ujian!" ㅡHyunjin.
"Besok tuh jadwalnya apa'an sih?" ㅡJinyoung.
"Eh kadal lah lks ditangan lo tuh pelajaran apaan?" ㅡHyunjin.
"Pencintraan. Gue asal ambil aja!" ㅡJinyoung.
"Anying! Sesat gue ngikutin lo!" ㅡHyunjin.
"Lo ngapain ngikutin gue anjing! Udah ngikutin, ngatain lagi!" ㅡJinyoung.
"Ini dia ga ada inisiatif enyah aja gitu? Ngapain duduk disitu sih elah!!" ㅡHyunjin.
Kenapa tulisannya miring? Karena mereka berdua sedang bertelapati :))
"Mapel buat UTS besok beda-beda ya?", tanya Irene tiba-tiba yang ngeliat si kembar lagi baca lks matematika, sedangkan Wonyoung baca lks tata boga. Tata boga masuk mapel buat uts ya?
Ditanya seperti itu alhasil mereka bertiga agak gelagapan ya, pasalnya kemarin hari Sabtu mereka belum sempet nyatet jadwal buat uts besok.
Nyatet jadwal aja ga sempet, apalagi belajar hmm
"Kalian ga nyatet jadwalnya ya?"
Nah!
Mau bilang ya, takut dimarahin. Mau bilang ga, takut malu ntar pas ketahuan. Jadi, mereka diem aja sambil nunduk.
Bagi mereka ini kali pertamanya belajar diawasin gini. Sama Daddy ga pernah soalnya Daddy kalo pulang malem. Terus sama Mommy juga ga pernah, palingan ditanya doang 'udah belajar apa belum?' udah gitu aja.Karena ga kunjung dapet jawaban jadi, Irene pikir jawaban buat pertanyaan dia barusan adalah ya.
"Hyunjin, coba tanya ke temen kamu jadwal buat besok apa aja!"
Hyunjin ngangguk terus ambil hapenya yang ngegeletak diatas sofa. Dia mutusin buat nge-chat Guanlin.
You
LinGuanlin
HmmYou
Jadwal mapel buat besok apaan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...