Bagian 34

9.8K 795 27
                                    

Mata Hyunjin berbinar-binar saat tangannya ngeluarin benda dari dalam paper bag yang barusan dikasih sama Daddynya. Senyumnya melebar begitu tangannya ngebolak-balikin benda itu.

Hape baru coy.

"Makasih ya, Dad!"

Sehun senyum, "Ya. Janji ga boleh males-malesan buat terapi sama latihannya!"

"Janji, Dad! Hehe..."

Kedua orang tua itu cuma ikutan senyum-senyum liat anaknya yang luar biasa seneng dikasih hape baru. Kasian juga liat Hyunjin yang kadang harus rebutan dulu sama Jinyoung baru bisa mainan hape.

Sebetulnya Sehun bisa aja beliin saat itu juga, tapi Hyunjin harus fokus sama kesembuhannya dulu. Takutnya ntar kalo udah pegang hape sendiri, malah jadi males mau ngapain aja. Itung-itung biar ngerasain juga gimana rasanya idup macem orang susah yang ga punya hape.

Nah, berhubung tadi pagi dokter bilang Hyunjin udah bisa pulang besok maka dari itu Sehun ngasih semacam reward ke anaknya itu.

"Kak, selfie sini ayuk!", ajak Wonyoung yang ikutan berbinar ngeliat hape baru Hyunjin.

Hape keluaran terbaru ya, lebih bagus dari punya Jinyoung dan Wonyoung wkwk

"Ih apasih!", ketus Hyunjin pas dideketin Wonyoung.

"Ayo selfie lah, percobaan hape baru!", sahut Wonyoung udah naik ke ranjang, duduk senderan juga.

"Yaudah. Hape bagus nih, ga kayak hape lu pada!"

Shombonk.

Rasanya pengen banget gitu Jinyoung lelepin aja tuh kembarannya di becekan.

"Yaudah, ayo cepetan!"

Sehun dan Irene pergi keluar untuk menemui dokter, katanya ada yang mau diomongin perihal kondisi Hyunjin dan buat kepulangannya besok.

"Buset jahat banget kameranya!", seru Wonyoung.

"Yha itu gunanya biar bisa nutupin jeleknya Hyunjin, dek!", celetuk Jinyoung duduk di kursi, senderan sambil ngelipat tangannya.

"Wkwkwk matiin lah, Kak efek kameranya jahat banget itu sumpah!"

Hyunjin ngelirik sinis kearah Jinyoung yang lagi sibuk sama hapenya sendiri. Terus nolak buat diajak foto. Ngambek!

"Ih kok dimasukin lagi ke kotaknya?"

"Berisik! Turun lo!"

Kemudian Wonyoung senyum kemudian cekikikan, udah hapal sama sifat Kakaknya itu.
"Duh, Kakak kan cuma bercanda! Yuk poto yuk! Aku cantik nih ntar jeleknya Kakak tertolong, tenang aja..."

Ga lama kedengeran suara tawa dari Jinyoung. Bener ketawa tapi, matanya masih fokus dihape.

"Udah sana, turun lo! Apaan sih!", usir Hyunjin mendorong bahu Wonyoung.

Bukannya turun Wonyoung malah ngerangkul lengan Hyunjin, "Bercanda, Kak! Ih pundungan! Lagian keturunannya Daddy ga ada yang jelek kali ih! Gitu aja ngambek!"

"Bodo."

Sementara Wonyoung masih manja-manja ke Hyunjin biar bisa nyobain kamera hape baru Hyunjin, Jinyoung iseng buka akun instagramnya. Di kotak direct message ada sebuah pesan masuk. Siapa?

yirenwang_
|om, kata mama jan bawain oleh-oleh gantungan kunci
|ga butuh

Jinyoung ngerutin dahinya. Lah siapa? Mana manggil om lagi? Dikata Jinyoung om-om? Masih kiyud nih!

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang