Bagian 25

10.5K 898 31
                                    

🎶Wind Flower -  Lee Sunhee

🏡🏡🏡🏡🏡

Orang-orang bilang jika anak kembar itu chemistrynya kuat banget. Satu ngerasain sakit, satunya pasti ga lama ikut ngerasain juga. Sama halnya dengan Hyunjin. Sejak kemarin, anak itu belum juga melihat batang hidung dari Jinyoung. Sekarang dia dikelas cuman ngelamun aja, sementara temen-temennya pada ribut sendiri karena lagi jam kosong. Tadi pagi, Irene ngasih tau kalo Jinyoung udah pulang dan sakit makanya ga bisa masuk sekolah. Hyunjin yang tadi lagi buru-buru jadinya belum bisa nengok keadaan saudara kembarnya. Hmm ngomong-ngomong soal sakit, Hyunjin jadi ikutan lemes.

"Njing, lanjutin yang kemaren nyok!", ajak Felix menunjuk kearah teman-temannya yang lain dipojokan. Duduk melingkar dengan hape ditangan masing-masing. Ngapain lagi kalo bukan mabar.

Hyunjin geleng-geleng ga selera kemudian nyembunyiin wajahnya di lipatan tangannya diatas meja.

Ngeliat respon dari Hyunjin bikin Felix mengerutkan keningnya bingung. Tumbenan banget gitu Hyunjin yang biasanya paling semangat diajak maen sekarang jadi loyo gini.
"Lo ngapa dah?"

Hyunjin balik geleng-geleng lagi.

"Lix!"

Dari pojokan Chani udah bengok-bengok aja, tapi Felix cuma geleng-geleng kepala sambil nunjuk kearah Hyunjin. Alhasil Felix balik ke temen-temennya.

"Kenapa tuh anak?", tanya Seungmin ngeliat kearah Hyunjin.

Felix cuma angkat bahu.

"Lagi ada masalah kali...", terka Jeongin yang ikut nimbrung tapi ga ikut maen game bareng.

"Yaudahlah biarin dulu...", celetuk Soobin mulai mengajak temen-temennya fokus buat ngegame.













Mommy
Hyunjin, adeknya diajak pulang bareng ntar. Gausah pake mampir² nganterin yg lain.

(Read)







You
Ryu...

Ryujin💐
Jin aku lagi pelajaran

You
Oh
Aku cuma mo bilang ntr gabisa nganter pulang

Ryujin💐
Ehm ya gapapa

You
Kamu ga marah kan?

Ryujin💐
Ga lah jin, masa ginian doang aku marah 🐱

You
Yaudah deh, gitu aja
Hehe

Ryujin💐
Oke

You
😊

(Read)
























𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang