Bagian 5

11.6K 1K 98
                                    

"Eh njing!"

Cowok yang baru balik dari toilet itu duduk disebelah Hyunjin yang lagi sibuk maen hape. Mereka sekarang lagi ada di salah 1 restoran Jepang.

"Njing! Hyunjing! Hyunjin anjing!"

"Apa sih cuk?", sahut Hyunjin ga nyantai.

"Gue tadi kayak ngeliat Bokap lo deh!" ujar cowok berambut blonde yang diketahui bernama Felix itu.

"Hah Bokap gue? Ngapain emang?"

Felix terus ngeliatin kearah luar, tempat dimana dia kayak ngeliat daddy dari kawannya yang 1 itu.
"Tadi pas balik dari toilet gue kayak liat Bokap lo jalan sama perempuan gitu!"

"Cakep ga?", tanya Jeongin yang daritadi diem aja jilatin saos buat ebi katsu punyanya.

"Udah tua apa masih abg?", tanya Seungmin yang duduk disebelah Jeongin.

Si gigi behel a.k.a Yang Jeongin ngakak aja.

"Lo semua pikir Bokap gue apaan cuk?", sahut Hyunjin yang ngikutin gerak-geriknya Felix.

"Om-om gemas!", jawab Seungmin abis itu ketawa sambil saling toyor-menoyor sama Jeongin.

"Yaudah sih, bayar sendiri-sendiri ga usah manggil-manggil gue!", seru Hyunjin balik mainin hapenya.

"Eh ngambekan banget sih kayak anak gadis, canda lah!", sahut Seungmin rada panik ya soalnya tadi dia keluar rumah cuman modal badan aja.

Kemudian mereka berempat balik makan kayak semula. Hyunjin juga ga terlalu musingin soal apa yang dibilang Felix barusan. Palingan daddy nya keluar sama client kayak biasanya.













🏡🏡🏡🏡🏡











"Dad? Daddy!!!"

"Tuan belom pulang, Non."

Wonyoung agak berjengit kaget begitu ngeliat sosok Bibi Lee udah berdiri di belakangnya. Cewek itu baru pulang dari acara beli bukunya, sekarang mau siap-siap mandi terus nonton drakor di tipi.
"Belom pulang? Emang kemana, Bi?"

"Ya Bibi ga tau, Non."

Buru-buru Wonyoung ngeluarin hari didalem tasnya. Pumpung daddy belum pulang, doi mau minta nitip dibeliin pizza.





You
Daddyku yg ganteng

Lama Wonyoung nungguinnya, akhirnya dia naik ke kamarnya ninggalin Bi Inah. Pergi mandi karena udah sore. Kedua kakaknya juga kemana ga tau.

Daddy❤
Ya dek?

















🏡🏡🏡🏡🏡











Ga sengaja Irene ngeliat hape Sehun nyala sambil geter di dasbor mobil. Sekilas dia ngelirik, ada pesan masuk. Sehun sendiri sambil fokus nyetir juga sambil ngelirik kearah hapenya.
"Rene, bisa minta tolong?"

"Ya, Hun?"

"Itu tolong lihat siapa yang nge-chat. Saya takut ntar nabrak."

Tangan Irene terulur buat ngambil hape Sehun. Di layar hapenya dia ngebaca ada 1 chat dari sebuah kontak bernama Adek.
"Adek, Hun? Adek kamu?"

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang