Bagian 3

12.2K 1K 53
                                    

Beres nge-chat Irene, Sehun taruh hapenya diatas bantal. Hari ini hari Sabtu, lebih tepatnya Sabtu malam Minggu. Besok kan rencananya bakal makan siang bareng (kalo jadi), jadilah Bapak yang 1 ini nyicil kerjaannya yang belom sempet diselesaiin. Ga lama kedengeran seseorang ngetuk pintu kamarnya Sehun.

"Dad?"

Si bungsu nyembulin kepalanya setelah buka pintu kamar Sehun sedikit. Sehun yang lagi selonjoran diatas tempat tidur sambil mangku laptop pun noleh kearah pintu.

"Dad, Adek masuk ya?"

Sehun cuma senyum terus balik fokus ke layar laptopnya. Ngetik sana ngetik sini, tau dah apa yang dikerjain!

Wonyoung langsung ngelepas sendal gambar minions nya terus naik keatas tempat tidur. Ikut selonjoran sambil nyender. Biasanya kalo gini, tuh bocah lagi gabut ga ada yang mau diajak main.
"Dad?"

"Hmm?"

"Besok anterin Adek ke toko buku ya?", kata Wonyoung menempel di lengan Sehun.

Ini Sehun ga salah denger? Boro-boro ke toko buku beli buku, ke perpustakaan aja jarang kalo ga disuruh guru!
Sehun menatap anak gadis satu-satunya itu dengan tatapan heran, "Buku apa, Dek?"

"Buku pokoknya, Dad!"

"Buku kan jenisnya ada banyak, Dek? Buku materi pelajaran?", tanya Sehun yang udah mulai fokus ke kerjaannya.

Wonyoung menggeleng, "Bukan! Oh ya novel! Adek lupa!"

"Tumbenan Adek baca novel?"

Biasanya baca berita gosip di instagram terus sekarang minta beli novel kan ya rada mengherankan aja gitu!

"Hehe soalnya novel punya Yuna nyemplung selokan depan sekolah gara-gara Adek!", jawab Wonyoung dengan polosnya.

Tuh kan!

"Kapan mau nyari novelnya?", tanya Sehun yang terus mencoba sabar.

"Besok siang ya, Dad? Sekalian Adek mau nge-date sama Daddy!"

GABISA YA DEK, DADDYMU UDAH ADA JADWAL KENCAN!

Kayak udah pasti aja wkwk!

"Ga bisa, Dek! Daddy udah ada janji sama orang! Pagi aja gimana? Jam 9-10 tokonya juga udah buka!", sahut Sehun bernegosiasi.

Kedua sudut bibir Wonyoung tertekuk. Kepalanya menggeleng beberapa kali.
"Jangan jam segitu lah, Dad! Itu jamnya Adek mempercantik diri! Maskeran time!"

Sehun cuma geleng-geleng kepala. Lagian ini bocah ganjen banget masih kelas 10 juga!
"Sore deh! Kalo malem Daddy ga bisa! Ada urusan kerjaan! Atau kalo ga gitu minta anter Kakak atau Abang aja sana ntar Daddy kasih uangnya!"

Wonyoung yang aslinya memang manja cuman nekuk wajahnya kecewa karena ekspektasinya jauh dari realita. Kakak sama Abangnya mana mau disuruh nganter kalo ga ada embel-embel imbalannya? Dasar!
"Ah sore kan jamnya drama korea tayang, Dad! Huhuhu...", rajuknya terus ngedusel Sehun.

Ga ada sahutan dari Sehun. Kebiasaan anaknya itu emang kalo ga diturutin suka ngerengek manja-manja gitu!

"Dad, pleaseee..."

Lama-lama Sehun jengah juga, laptop yang ada di pangkuannya dia tutup, "Dek, Daddy bisanya pagi kalo ga sore! Kalo Adek masih nawar aja yaudah berangkat sendiri minta anter Kakak atau Abang aja sana!"

Akhirnya Wonyoung mutusin buat berangkat ke toko bukunya ngajak Yuna yang novelnya udah jadi korban. Nah, gitu aja dari tadi kan enak! Tapi, Wonyoung masih asyik gelendotan di lengan Sehun yang udah buka laptopnya mulai nugas lagi.
"Dad, Adek kangen Mommy! Daddy kangen ga sama Mommy? Hampir setahunan ya Mommy ga ada!", celetuknya tiba-tiba.

𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang