Bagian 16

10K 911 73
                                    

Karena bangun kesiangan, ketiga anak-anak Sehun dan Irene jadi terlambat masuk sekolah. Akibatnya mereka bertiga kena hukuman dari guru piket buat bersihin area belakang sekolah yang udah dipenuhi sama rumput-rumput liar. Jalani hukuman isinya cuma misuh-misuh doang!

"Gue baru nyadar rok lo pendek banget!"

Wonyoung mendelik ketika Jinyoung fokus ke pahanya.

"Ya ih kek jablay!", imbuh Hyunjin.

"Ya terus urusannya sama lo berdua apa? Hah?", sungut Wonyoung. Posisinya sekarang tuh jongkok dan well ya orang bahkan akan dengan sangat mudah melihat pahanya yang mulus itu.

"Ck, ganti besok! Minta duit ke Daddy sono jangan kek orang susah!", balas Jinyoung. Satu sisi positif dari sosok kembar Hyunjin-Jinyoung, mereka paling ga suka liat Wonyoung berpenampilan rada terbuka.

Makanya Hyunjin suka ngeledekin gaya make-up Wonyoung yang terkesan lebih dewasa dari usianya. Selalu ga ijinin Wonyoung ikut kalo dia mau pergi main, karena temen-temennya punya otak rate m semua!

Begitupun Jinyoung. Meski Wonyoung keluar sama dia dalam keadaan baju yang ga bener, ujung-ujungnya nyampe tempat dia bakalan paksa adeknya itu buat pake jaketnya yang gedhe itu.

Sampe sekarang Wonyoung jomblo pun juga karena mereka berdua.

Rasa perhatian yang tak kasat mata.

"Lusa kemaren gue udah pergi ke tukang jahit sama mommy Irene tau!"

Akhirnya mereka nyabutin rumput sambil ghibahin Ibu tiri mereka yang cantik itu. Bahas soal tadi pagi yang mereka sengaja ga dibangunin.

"Kita tuh salah apa sih sama dia? Perasaan kok kejem banget sama kita...", kata Hyunjin mengawali.

"Tau! Emang bener kali Ibu tiri itu ditakdirkan punya sifat jahat!", sahut Jinyoung.

"He'em. Baru sebulan tinggal dirumah tapi udah banyak bikin peraturan, kek yang punya rumah aja!", ujar Wonyoung memasukkan rumput-rumput kedalam sebuah bak besar.

Jinyoung mencebik, "Daddy tuh gimana sih? Anaknya didzalimin diem aja!"

"Jangan-jangan Daddy dipelet lagi!"

"Eh bujuk, Jin! Udah nyampe tahun berapa nih masih main pelet-peletan?", tanya Jinyoung.

"Aaa pegel!", keluh Wonyoung langsung ambil posisi berdiri sambil menekuk pinggangnya. Kakinya terasa kesemutan karena berlama-lama jongkok.

Ga mengindahkan Wonyoung yang menepi terus duduk selonjoran sambil kipas-kipas, kedua anak kembar itu masih asyik ngegosip. Hukuman mereka belum setengah perjalanan.

"Ya kali aja tuh ibu tiri niat nguasain rumah dan seluruh harta Daddy!"

Jinyoung menepuk bahu Hyunjin pelan, "Drama banget pemikiran lo anjirr! Lah mantan suaminya dia kan konglomerat, ya kali paling juga udah bosen ngeliat duit..."

"Au ah, Nyoung! Tapi, gue masih kesel lah ah sama sikapnya! Ga berperasaan!"

"Si kampret mana?", tanya Jinyoung ga menggubris perkataan Hyunjin malah sibuk celingak-celinguk nyariin adeknya yang paling cantik itu. "...Asem bener tuh anak! Woy!", teriaknya begitu ngeliat Wonyoung lagi selonjoran mainan hape.

Wonyoung cuma menjulurkan lidahnya ngeledek.

"Bocah sialan!"

































🏡🏡🏡🏡🏡

























𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang