"Anjing ah kalah lagi kan gue! Udahan ah!"
"Cupu lo!"
"Bodo amat!"
"Kakak sama Abang berisik ah! Mabar di wakanda aja sana!"
"BACOT!!!"
BRAAKKK!!!
Serempak ketiganya noleh kearah sang Daddy yang mukanya udah merah bak kepiting balado. Sekarang mereka berempat tengah berada di meja makan. Ya, mau makan masa main tenis. Ga lucu.
Daritadi Sehun udah berusaha manggil-manggil ketiganya buat segera makan, tapi yang namanya anak-anak kalo ga bandel ya ga afdol. Si kembar sejak pulang sekolah nyampe mau makan malem masih aja pantengin hape ga ngegubris Sehun sama sekali, sedang si bungsu juga asyik maen hape. Biasa, pantengin akunnya lambe turah.
Udah ga ngerti lagi Sehun gimana caranya ngatur mereka. Dihalusin ga mempan, dikasarin juga Sehun ga tega. Mereka kayak gini gara-gara sering dimanja sama Mommy nya dulu pas masih hidup. Minta apa aja pasti diturutin. Ya, jadilah mereka ini!
"Taroh hape kalian! Kita makan!", ujar Sehun berusaha nahan emosi. Ini bapaknya ngomong ga dianggep!
Si kembar udah mau nurut, giliran yang paling bontot yang makin asyik aja dengan kegiatan julidnya.
"Adek?"
"Hmm?", sahut Wonyoung yang belum ngalihin pandangan dari hape.
"Dek?", panggil Sehun sekali lagi.
Ga ada sahutan. Wonyoung makin fokus aja sama hapenya.
Alis Sehun menukik tajam. Ajaran siapa ini dipanggil orang tua jawabnya cuma ham hem ham hem. Berasa talk with Limbad :((
"Eh njing, lo dipanggil Daddy noh!", panggil Jinyoung seraya nyenggol sikut Wonyoung. Kebetulan mereka duduknya sebelahan.
"Gue bukan anjing ya!", sahut Wonyoung mendelik kearah Jinyoung.
"Udahlah sesama anjing ga boleh tubir!", imbuh Hyunjin.
"Bacot!", timpal Wonyoung.
BBRRAAAKKKK!!!
Sekali lagi Sehun menggebrak meja. Ga habis pikir dengan tingkah ketiga curutnya itu. Sama sekali ga ada yang merasa ga enak atau apa gitu. Malah saling cursing. Astagfirullah...
Hyunjin meneguk ludahnya kasar. Ekspresi Sehun membuatnya ciut. Dia auto balikin piring kemudian ngambil nasi banyak-banyak.
Hampir sama dengan Kakaknya, Jinyoung dan Wonyoung pun langsung ngantongin hape masing-masing kemudian gantian ambil nasi.
Yang kayak gini tuh cuma sebagian kecil kenakalan mereka. Belom yang lain-lain. Sehun rasanya mau dadah-dadah aja ke kamera, tapi kameranya kira-kira mau ga ya didadah-dadahin? Apasih :((
🏡🏡🏡🏡🏡
"Kak, dimana?"
"Ah? Eung ini, Dad! Lagi kerkel!"
"Kerkel? Kerja kelompok?"
"Ho'oh!"
Kemudian sayup-sayup terdengar suara, Aahh yamete aahh aahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...