Setelah nganterin Irene sampai apartemen dengan selamat, Sehun langsung bawa mobilnya pulang. Ini udah lewat tengah malem, jalanan juga udah sepi Sehun jadi bisa sedikit kebut-kebutan biar nyampe rumah lebih cepet.
Sampe depan gerbang, satpam yang lagi asyik ngopi sambil dengerin musik dari radio langsung berdiri bukain pintu gerbang buat majikannya itu. Kalo dipikir-pikir Sehun hampir ga pernah sih pulang selarut ini, mentok paling malem ya jam 10 an.
Beres masukin mobil ke garasi, Sehun baru ngeh kalo disisi depan garasinya ada 3 motor sport yang dia tau itu bukan punya anak-anaknya. Terus punya siapa?
"Temen-temen den Hyunjin pada nginep, Tuan...", ucap Bibi Lee yang ga sengaja terbangun karena denger suara mobil Sehun tadi.
Sehun ngangguk paham terus ambil langkah buat ngecek anak-anaknya. Pertama Sehun jalan kearah kamar Hyunjin. Ternyata Hyunjin dan ketiga temennya yang nginep itu tidur dibawah semua. Posisinya udah ga usah dijelasin ya, absurd lah pokoknya. Jaket, tas, hape, power bank sampe stick ps pun udah ga karu-karuan letaknya. Sehun ngehela nafas terus nutup pintu kamar Hyunjin.
Kedua kamar si kepala kemiri Jinyoung, ya 11/12/13/14/15/terusin sendiri lah, ga jauh beda. Cowok itu telentang diatas ranjangnya dengan selimut yang cuma nutupin dengkulnya doang. Sehun bergerak masuk terus benerin letak selimut biar menutupi sebagian tubuh Jinyoung yang cuma dibalut sama boxer terus atasannya kaos polos warna putih. Sebelum keluar, Sehun nyempetin ngelus kepala Jinyoung pelan.
Yang terakhir, si baby giant Wonyoung. Di lantai banyak banget kapas yang abis digunain berceceran. Belom lagi bungkus sheet mask, hmm dengan sabar Sehun pungutin benda-benda itu terus buang ke keranjang sampah didalem kamar Wonyoung. Selimutnya juga dipake asal-asalan dan berakhir Sehun benerin biar anak yang kalo tidur hobi banget pake celana yang cuma sebatas nutupin bokong itu ga kedinginan. Abis itu Sehun ngelus rambut panjang Wonyoung kemudian keluar dari kamar.
Sekarang giliran dirinya sendiri yang butuh istirahat.
🏡🏡🏡🏡🏡
You
JenJennie
Kenapa zeyeng?You
Taeyong sabtu kemaren ga ikut acara pelelangan sahamJennie
Ga mba
Eh mba kok tau acara itu?You
Eee diajak temenJennie
Temennya itu bosnya taeyong ya?
HayoYou
Hmm ya
Aku baru kepikiran kan sehun bosnya taeyongJennie
Hmm ya mba sebetulnya taeyong ada rencana mau ikut ngajakin aku juga tapi ga jadiYou
Kenapa?Jennie
Ga enak badan akunya mba
Dari pagi mual² terus baru malemnya ke dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...