Pagi-pagi buta begini, Sehun dan Irene udah sibuk mondar-mandir di kamar. Nyiapin ini nyiapin itu karena Sehun hari ini akan berangkat ke Busan. Ajaibnya, si Bapak lupa kalo hari ini dia udah ada jadwal bertemu rekan bisnisnya disana. Untungnya kemarin malem, Mina sempet ngingetin lewat chat dan oleh Sehun baru dibuka tengah malem pas kebangun gara-gara puteri kecilnya nangis minta susu. Efek dirumah libur sehari keasyikan main dengan kue mochi stroberi a.k.a Rigel ya jadi gini nih.
Suara berisik yang mereka ciptain mau ga mau bikin Rigel ikut kebangun. Tau-tau udah ngoceh-ngoceh sambil lemparin mainannya dalam box bayinya, ngasih tau aja kalo dia udah bangun.
Irene dari langit masih gelap nyampe udah mau terang ngomel terus ga berhenti-berhenti karena kepikunan suaminya itu. Yang pastinya cuma dijawab Sehun dengan, "Iya Mom, iya. Daddy lupa..."
"Awawaw yayaya..."
Emaknya ngomel anaknya ikut-ikutan.
"Eh Izel udah bangun?", ujar Irene mendekati box bayi yang ditempatin gadis mungilnya itu. Kemudian Irene bawa bayi menggemaskan itu kedalam gendongannya.
Rigel sendiri sibuk bermain bibirnya, nyembur-nyembur abis itu ngemut jempolnya.
"Izel duduk sini dulu ya?", ucap Irene meletakkan Rigel ditengah-tengah ranjang biar ga jatuh.
Pas Sehun mau deketin Rigel buat diajakin ngobrol, Irene udah lebih dulu ngeluarin death glare nya.
"Ini tuh belom beres semuanya, Daddy! Ayo dong!"Poor Bapak Sehun.
"Iya, Mom iya!"
Sehun ngambil beberapa berkas terus ditaruh diatas ranjang, memilah-milah mana yang mau dibawa, mana yang mau ditinggal.
"Sshhh ini Abang juga lagi ada acara summer camp Mommy belum nyiapin sarapan! Udah bangun belum ya si Abang?", gerutu Irene memilihkan kemeja yang mau dipakai Sehun nantinya.
Udah deritanya Sehun begini dia diomelin, mending diem aja pura-pura ga denger.
"Pake kemeja yang inㅡ"
"Jangan yang itu, Mom! Ga enak bahannya bikin gerah! Yang kuning itu aja lah!"
Kemudian Irene balik masukin kemeja hitam sebelumnya terus mengganti menjadi kemeja warna kuning.
"Jasnya yang abu-abu ya?"
"Itu belum dicuci, Dad! Baru kemaren Mommy taruh di tempat cucian! Yang item aja ya?"
"Yah kok dicuci sih, Mom?"
Irene menghela nafas, "Udah deh, Dad! Pake aja apa yang ada, rewel banget astaga! Siapa suruh kemaren-kemaren ga bilang kalau hari ini ada meeting di Busan? Coba kalo Mina ga kasih tau gimana?", omel Irene.
Wow Mommy aku berubah menjadi macan kumbang rawr ㅡRigel.
Si gadis kecil cuma duduk senderan bantal sambil ngeliatin kedua orang tuanya yang lagi sibuk sendiri itu. Didepannya kebetulan ada selembar kertas yang mencuat dari map mika punya Sehun. Diraihnya kertas itu.
"E-EH JANGAN DIMAMAM SAYANG!!", kaget Sehun pas noleh tau-tau kertas-kertas berharganya itu udah siap masuk kemulut Rigel.
Dengan sedikit membujuk, Sehun menarik kertas itu. Huhuhu lecek.
Untungnya masih bisa di selametin fiyuh.
"Nah udah, sekarang Mommy mau turun, mau masak! Izel jagain, Dad!", kata Irene kemudian jalan keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...