(!!!) Warn: semakin kesini dramanya bakalan semakin banyak! Siapkan hati gaes, semoga kaleyand ga muaq sama aq thx :))
🏡🏡🏡🏡🏡
Seperginya Guanlin dari kediaman Oh, Irene menatap kedua anaknya yang baru tiba dari sekolah. Kalo Wonyoung, Irene masih bisa maklum karena anak itu ada latihan cheers, tapi Hyunjin?
Irene menyadari jika ada sesuatu yang lain dari Wonyoung. Wajah anak itu keliatan basah seperti baru kelar nangis. Ia bergerak maju menatap Wonyoung lekat-lekat.
Wonyoung sedikit kaget liat Irene menatapnya sampai seperti itu. Jadinya dia cuma nunduk.
Beralih dari Wonyoung, Irene melihat kearah Hyunjin yang udah balik abis nyimpen motornya di garasi.
"Jinyoung? Jinyoung kemana? Kok belum pulang?", tanyanya ga pake basa-basi. Karena kegiatannya mondar-mandir tadi ya dikarenakan ketiga anaknya yang ga kunjung pulang. Meski suka bikin jengkel, tapi Irene sayang sama mereka.Hyunjin cuma angkat bahu. Hape Jinyoung daritadi juga mati.
"Yaudah ayo masuk dulu..."
Irene merangkul bahu Wonyoung yang lebih tinggi darinya lalu mengajak Hyunjin masuk sekalian.
Mereka bertiga terduduk di ruang tengah. Irene rasa perlu buat menyidang mereka. Daddynya lagi sakit kok malah begini sih mereka?
Irene duduk dihadapan mereka sementara mereka duduknya sebelahan."Hyunjin, kamu dari mana aja?", tanya Irene tegas. Ga ada panggilan Kakak, Abang atau Adek untuk saat ini kan bagi anak-anaknya, Irene bukan siapa-siapa disana, well Irene ngikutin aja.
Hyunjin menyamankan sandarannya pada sofa. Cuma diem aja. Sepulang sekolah tadi dia pergi nganterin Ryujin pulang terus mabar sama temen-temennya ngilangin suntuk. Di rumah terus ga betah.
Minggat aja sana kalo ga betah!
"Hyunjin kamu punya telinga kan? Punya mulut juga kan? Pertanyaan saya apa susah buat kamu jawab?"
Mendengar omongan tegas yang Irene lontarkan membuat anak itu melihat kearah Irene. Ga tau sih ada rasa lain gitu pas Irene nyebut diri sendiri 'saya' bukan 'mommy'.
Oh ya tadi sebelum mikir buat pulang, Hyunjin nyempetin mau jemput Wonyoung tapi, sekolahannya udah sepi. Dikiranya Wonyoung udah balik sama Jinyoung. Eh taunya Guanlin yang dia liat. Matanya sepet.
"Dari main..."
"Main?", ulang Irene.
Hyunjin nganggukin kepalanya sekali.
"Sampe malem gini? Kamu juga ga inget kalo adek kamu pulang maleman buat latihan cheers?"
Karena tadi dia udah niat buat jemput Wonyoung meski telat, tapi dia inget!
"Aku inget! Sebelum pulang aku balik ke sekolah buat jemput dia tapi, sekolahannya udah sepi!", jawab Hyunjin sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...