"Untung lo disini sama gue, semisal lo ikut ke kondangannya Om Junmyeon gue yakin lo pasti gamon deh wkwk..."
Jinyoung melirik Hyunjin males-malesan, apasih maksudnya.
"Gue saranin jangan cek ig, ambyar lo wkwkwk!"
"Ga jelas lo!"
Sementara Hyunjin masih sibuk ketawa. 2 bocah itu lagi selonjoran diatas kasurnya Hyunjin.
"Ga jelas kayak bentuk perasaan lo sekarang ya? Wkwkwk...""Ngomong lagi gue gesperin nih pala lo!"
Yang ada Hyunjin malah makin ngakak. Tuh anak barusan buka ig, postingan pertama udah akun punya Xiyeon aja. Pake gaun panjang out shoulder menjuntai warna cokelat bak princess Disney, mana rambutnya dicepol cantik banget lagi. Jinyoung kudu diselamatkan!
"Asal lo tau ya, gue udah move on!", seru Jinyoung mantap seolah tau maksud dari ledekan dari Hyunjin disampingnya.
"Widih beneran bosque? Ga ngarang doang kan?", sahut Hyunjin masih cengengesan.
"Lo kata pelajaran Bahasa suruh ngarang-ngarang segala?"
Hyunjin udah mulai berhenti ketawa liat Jinyoung tiba-tiba cengar-cengir sendiri omegat. Matanya memicing penuh selidik kearah Jinyoung.
"Move on ke siapa lo?""KEPO AMAT!!!"
Karena kesal dengan balasan Jinyoung, Hyunjin menjitak kepala mini Jinyoung dan dengan segera dibalas oleh Jinyoung. Jadilah mereka gelud jitak-jitakkan diatas kasur.
Mari kita tinggalkan mereka, menuju ke depan rumah dimana mobil Sehun telah tiba setelah menghadiri acara resepsi akbar dari Tuan besar King Junmyeon.
Wonyoung masih tidur tanpa ngerasa keganggu sama sekali. Alhasil Sehun gendong dia sampe masuk kedalam rumah. Irene sendiri mengekor dibelakang dengan 3 tumpuk box pizza.
Sampe didepan anak tangga, Wonyoung terbangun karena merasa tubuhnya seperti melayang. Sehun menghentikan langkahnya begitu dia liat anak gadisnya udah bangun.
"Hmm enak tidurnya?"
Wonyoung tersenyum manis mirip bayi kemudian meletakkan kepalanya menempel pada dada sang Daddy sementara 2 tangannya terangkat dikalungkan dileher Sehun.
IH AQU JUGA MAO DIGENDONG DADDYYYYYYY!!! ㅡAuthor yg tak dianggap.
"Mau lanjut tidurnya atau mamam pizza?"
"Eum mamam pizza abis itu lanjut tidur hehe..."
Sehun tersenyum lembut, "Yaudah, Daddy turunin nih ya?"
"Ya!"
Sehun menurunkan Wonyoung dari gendongannya, "Kakak sama Abang mana ya? Ga keliatan tanda-tanda kehidupannya!"
"Udah tewas dikerubutin semut kali, Dad!", sahut Wonyoung yang kemudian melihat Irene berbelok masuk kearah dapur membawa pizza mereka. Sebelum denger balesan dari Sehun, Wonyoung udah lebih dulu ngejar Irene.
"Adek kalo ngomong! Dikata kakaknya itu remahan biskuit kali!"
Akhirnya Sehun berinisiatif mengecek di kamar Hyunjin, dan benar aja begitu pintunya dibuka tuh bocah-bocah lagi anteng sambil duduk selonjoran, kupingnya disumpel headset satu dipake berdua terus kayak lagi fokus liatin hape, mana ekspresi mukanya rada-rada mengkerut-mengkerut tegang gimana gitu.
Nyampe ga nyadar kalo Daddy masuk ke kamar!
Mereka mah berantemnya bentar, ga lama juga udah deket-deketan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙩𝙚𝙥𝙢𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧
General Fiction[LENGKAP] Sehun, duda 3 anak memutuskan untuk menikah lagi dengan janda 1 anak yang ia kenal dari temannya, Irene. Ketiga anak Sehun benar-benar memiliki manner dan attitude yang buruk. Bandel, pemalas, boros, tidak tau tata krama seenaknya sendir...