"Ketemu lagi kita" Ucap Darren yang menghampiri (Namakamu).
Darren mungkin sudah mengetahui tempat biasa (Namakamu) datangi. Pantai adalah tempat gadis itu biasa bersantai, mungkin saja (Namakamu) akan menjadi temannya juga.
"Hampir tiap hari gue lihat lo ada disini terus" Lanjut Darren menoleh pada gadis ini.
"Bosan dirumah" Singkat (Namakamu).
"Sama gue juga bosan dirumah, lo tahu tempat favorit gue ya disini di pantai" Lanjut Darren tersenyum senang.
(Namakamu) hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Darren, laki-laki yang baru ia kenal kemarin. Tidak ada tempat lain selain pantai, hanya tempat ini yang membuat (Namakamu) merasa tenang serta menikmati angin sepoi-sepoi.
"Lo orangnya memang pendiam gini?" Tanya Darren melirik (Namakamu) yang hanya diam.
Bukannya menjawab (Namakamu) diam saja tenggelam dalam pikirannya sendiri. Kenapa ia tampak menyedihkan seperti ini? Seharusnya dirinya harus bahagia.
"Hei.." Lanjut Darren.
"Tinggalin gue sendiri" Titah (Namakamu) tanpa menoleh pada Darren.
Darren hanya mengangguk kemudian pergi tanpa sepatah kata lagi, ia juga mengerti gadis yang baru ia kenal kemarin itu butuh waktu sendiri.
Sedangkan (Namakamu) ia memandangi lautan yang memanjakan matanya, hampir tiap hari ia kesini.
Banyak hal yang (Namakamu) pikirkan terlebih pada teman-temannya yang kini jauh darinya termasuk Megan, sampai saat ini tidak ada komunikasi di antara mereka berdua (Lost Contact).
Ditambah lagi Ayahnya yang tampaknya ingin mengetahui permasalahan hubungan pacarannya dengan Iqbaal, kenapa begitu sulit sekali untuk menceritakan semua itu pada Ayahnya sendiri?Sudahlah tidak usah dipikirkan lagi, (Namakamu) harus menemukan kebahagiaannya disini, tak perlu lama-lama tenggelam dalam pikiran yang melow seperti ini.
(Namakamu) memutuskan untuk mengambil gambar pantai dan akan menguploadnya di akun Instagramnya, ah sudah lama ia tak main sosmed.(Namakamu).Clrsaa
Dimana kita ? Di Waikiki 🙃
Setelah mengupload, notif bermunculan satu persatu mulai yang menyukai hingga komentar. Pertanyaan yang sama juga ikut masuk menghiasi kolom komentar (Namakamu), banyak yang bertanya apakah (Namakamu) sudah tinggal di Hawaii atau hanya sekedar liburan.
***
Iqbaal baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang masih basah membuatnya tampak tampan. Tangannya terulur mengambil ponsel hanya sekedar mengecheck saja, baik sosmed ataupun yang lain sementara tangan yang satu sibuk mengeringkan rambut dengan handuk kecil.(Namakamu).Clrsaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY FANS [COMPLETED]
FanfictionAku hanya orang biasa Bagaimanapun aku tetap orang biasa pada umumnya, aku tidak pantas menjadi seorang yang special dihidupmu. Seakan aku hanya salah satu bintang yang beruntung diantara jutaan bintang dilangit. Tahukah kamu, kalau kamu punya banya...