Q&A

7.6K 134 131
                                    

Holaaa, hehe, author balik lagi ke lapak ini dengan judul Part; Question For You and Me. Jujur, aku kangen banget sama Metafora, rasanya pengen banget nambahin part lagi. Wkwk, ini partnya udah bejibun padahal.

Jadi, di part ini aku bukan mau update cerita, ini hanya part khusus tanya-tanya aku buat kalian dan sebaliknya. Sebenarnya agak ragu sih untuk publish ini part, soalnya udah lama di draft, takut dicengin readers gitu. Wkwk.

Tapi kalian readers beriman ya, mau dong jawab pertanyaan aku, nggak rumit kok kayak kamu nebak isi hati doi. Hihi. Oke, abaikan.

So, langsung saja dijawab pertanyaan aku buat kalian di bawah, komen sesuai nomor ya. Biar mudah dibaca.

1. Dimana kalian nemu cerita Metafora?

2. Adegan apa sih yang paling berkesan atau sulit dilupain dari sekian banyaknya part Metafora?

3. Satu kata untuk Metafora?

4. Cerita Metafora punya kejelekan? Sebutkan! Jangan ragu.

5. Bedanya cerita Metafora sama yang lain? Menurut kalian.

6. Selama baca cerita Metafora, kalian ada menemukan kejanggalan apa aja?

7. Pernah menemukan cerita ini ada kemiripan sama cerita yang lain? Sebutkan nama judul cerita dan authornya!

8. Cerita Metafora, sedih nggak? Baper nggak?

9. Harapan kalian untuk Metafora ke depannya?

10. Testimoni kalian setelah baca Metafora?

11. Pelajaran hidup apa yang bisa kalian ambil dari cerita ini?

Oke, sekian pertanyaan aku buat kalian, jawab yang jujur ya, karena jawaban kalian sangat membantu.

Best Regards,

Erni.

METAFORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang