Weekend Alvino, Alvira, dan orangtuanya yang balik dari London pun mengadakan quality time walaupun mereka tau jika itu hanya sebentar.Mereka pergi travelling juga kuliner, yang mengusulkan adalah Alvira. Mereka nurut aja, Alvino juga sudah bilang ke Aletta jika orangtuanya balik dan akan q-time bareng.
Berbeda dengan Aletta, dia berdiam dikamarnya sendirian. Dia tiba-tiba merindukan Alvaro, kakaknya. Yang meninggalkannya sudah 2 tahun lalu. Tidak terasa airmatanya keluar dan menetes bebas dari matanya.
"Kak Varo.. letta kangen" gumamnya yang masih sesenggukan.
Aletta membuka aplikasi Instagram dan membuka akun kakaknya yang berisi hanya 6 post foto.
Alvaro's Instagram
❤️2.030.111 likes 💬 11.090 comments
vavaro.flrnc Terimakasih Tuhan kau masih memberikanku kebahagiaan kecil dengan sebuah keluarga. Dan aku berharap ini akan berkelanjutan setiap harinya hingga aku menutup mata. -I always pray for my family to be fine-by📸: @tataletta_
1 Maret 2016
Caption Alvaro membuat Aletta semakin menangis dalam diam, post terakhir Alvaro sangat berkesan untuk Aletta. Dia berniat mempost foto kakaknya di Instagram pribadiny kini.
Aletta's Instagram
❤️150.010 likes 💬 2.510 comments
tataletta_ Can i miss you my brother? @vavaro.flrncComment turned off
Aletta tersenyum sambil menangis saat melihat beberapa foto kakaknya yang masih disimpan diponselnya. Dia semakin gencar menangis, dan membekap wajahnya dengan bantal tidur.Hingga ada yang menelepon Aletta, dia menatap ponselnya yang bergetar dengan mata sembab. Lalu digesernya tanda hijau di layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
davies son 'n his soul [END]
Teen Fiction𖥻ꦼꦽ➮ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ. TAHAP REVISI ❝ Tidak keberatan bukan jika aku mengambil nyawamu saat berurusan dengan kekasihku tanpa sepengetahuanku? ❞ ─── ©. arsenicc_oo