Sudah hampir 2 semester mereka melakukan dengan baik-baik dikampus. Tidak luput dari kejaran guru karena meminta untuk mengikuti beberapa ekstrakurikuler."Engga kerasa udah 1 tahun disini" gumam Renald yang berjalan dari arah dapur kamar Alex.
Alvino yang sedang membaca buku di balkon kamar cuma mengangguk saja. David yang memakan es coklatnya sambil bermain ponsel dimeja. Sedangkan Alex merebahkan diri disofa.
"Ada acara apa hari ini?" tanya Alex yang mendongak.
"Nanti sore gue ada kelas" jawab Alvino.
"Guru Sandy minta gue buat nemuin ntar sore juga" tambah David.
"Lo Ren?"
"Engga ada kelas" jawab singkat Renald.
"Gue juga. Ngapain ya, gabut banget" gerutu Alex.
"Ajak keluar cewek lo kek" usul Alvino.
"Mereka berempat mau girl's time"
"Apaan tuh?" tanya Alex yang terduduk.
David menghela nafas. Kenapa satu temannya ini tidak paham dan mengerti.
"Waktu untuk perempuan itu loh. Bege amat"
"Gue engga tau anjir" decak Alex yang berjalan ke kulkas.
"Soda, Lex" pinta Alvino.
Alex menutup kulkas, berjalan kembali ke sofa nya. Menaruh satu kaleng dimeja David, melempar dan ditangkap sempurna oleh Renald, dan terakhir memberikan ke Alvino.
☆☆☆
[Felix X Alvira]
London Central Secondary School
Sedangkan di SMA, London. Alvira dan Felix sedang makan bersama teman-teman lama Felix.
"Punya lo, Ra" ucap Kayla menaruh es cup choco didepan Alvira.
"Thanks"
"Of course" jawabnya seraya duduk disamping Felix.
"Mau nyobain?" tawar Felix mengangkat garpu yang menusuk steak nya.
Alvira tentu saja mengangguk, menerima suapan Felix dan segera mengunyah nya.
"Enak, hehe" ujar Alvira setelah menelan potongan daging itu.
"Mau lagi?"
Alvira mengangguk antusias. Mengunyah pelan sambil menatapi Felix yang di depannya. Entah, tetapi temannya atau sahabatnya kini semakin tampan.
Kringg.. Kringg..
"Wah, udah bel nih. Balik yuk" ajak Hayden.
"Lo balik sama Kayla sana. Gue sama Alvira mau mampir dulu"
"Oh oke. Ayo Kay"
KAMU SEDANG MEMBACA
davies son 'n his soul [END]
Teen Fiction𖥻ꦼꦽ➮ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ. TAHAP REVISI ❝ Tidak keberatan bukan jika aku mengambil nyawamu saat berurusan dengan kekasihku tanpa sepengetahuanku? ❞ ─── ©. arsenicc_oo