━━⋆✦⋆━━
[ Alvino Al-Davies ]
Remaja yang telah berumur 18 tahun ini ialah putra dari seorang pengusaha sangat sukses yang berkembang di London, Inggris. Remaja berdarah campuran Indonesia dan London tersebut memutuskan untuk menetap di negara kelahiran ibunda-nya, yaitu Indonesia dan bersekolah di JIS (Jakarta Intercurtural School) bersama adik perempuannya. Sedangkan kedua orangtua Alvino menetap di London.
Tampak seperti remaja biasa pada umumnya, ternyata ada satu hal yang disembunyikan Alvino selama dia berpacaran dengan seorang gadis cantik. Kerahasiaannya itu serta sindrom yang menggilai Alvino karena rasa obsesi besar yang timbul saat dia menjalin hubungan dengan Aletta, kekasihnya.
Remaja laki-laki yang terkenal akan sifat misterius, perfeksionis, jenius serta sangat pintar di SMA nya menjadikan dia dan teman-teman lainnya sangat disegani oleh guru-guru maupun siswa-siswi di JIS. Sifat yang dimiliki Alvino perlahan akan terungkap seiring jalannya cerita kehidupan.
***
[ Renald James Williams ]
Renald ialah remaja berdarah Indonesia dan Australia yang tinggal di Indonesia untuk menempuh pendidikan SMA. Renald termasuk teman dekat bahkan sahabat dari Alvino selama dia bersekolah di JIS. Memiliki kedua orangtua super sibuk yang tinggal di negara Australia dan mengunjungi putra semata wayangnya hanya 1 sampai 2 bulan sekali, menjadikan Renald dituntut untuk mandiri walaupun dia tinggal bersama seorang asisten kepercayaan mama nya.
Renald merupakan siswa golongan sangat berprestasi dan sering mengharumkan nama baik SMA nya bersama ketiga teman lainnya, sehingga dia dijuluki 'Anak Emas'. Kemandirian dalam hidupnya selama ini menumbuhkan sikap dewasa dalam diri Renald. Selain pintar, remaja ini juga memiliki sikap ramah serta baik hati terhadap siapapun.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
davies son 'n his soul [END]
Teen Fiction𖥻ꦼꦽ➮ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ. TAHAP REVISI ❝ Tidak keberatan bukan jika aku mengambil nyawamu saat berurusan dengan kekasihku tanpa sepengetahuanku? ❞ ─── ©. arsenicc_oo