36. Sembunyi

2.7K 145 1
                                    


Dirumah Alex sedang rusuh karena dirinya sendiri yang beradu mulut dengan David karena masalah game. Membuat Renald memijit pelipisnya.

"Ayolah bantu gue sedikit kek, dapat pahala lo. Suwer" ucap Alex tanpa menoleh, sibuk memencet tombol di stick game nya.

"Gue beberapa kali bantu lo ya. Ini aja lo engga mau bantu gue sedikit pun" balas David.

Renald yang bermain ponsel pun meletakkannya seketika. Menatap dari belakang kedua temannya itu.

"Ayolah, kalian begini udah satu jam karena game doang" cibir Renald.

Alex dan David tidak menggubris, membuat Renald memutar mata malas. Sudah beberapa kali dia diacuhkan seperti itu.

Drrtt.. Drrtt..

Renald mengangkat telepon dari adik sepupunya.

"Ada apa? Tumben banget lo nelpon gue"

"Gue besok ke indo bang. Biasa nginep dirumah lo ya"

"Hais. Ngrepotin. Mentang-mentang gue tinggal sendiri, bisa kasih tumpangan anak orang gitu?"

"Ini adek sepupu lo bang. Lagian gue juga udah bilang sama om, tante"

"Yaudah terserah lo"

"Lusa gue dateng"

"Lo ngapain sih kesini?"

"Gue mau pindah"

"Kenapa?"

"Ada Cinta yang harus dikejar"

"Siapa? Lagian tipe lo orang luar gitu kan. Masa lo suka sama orang indo"

"Dia orang luar juga kok. Blasteran maksudnya"

"Cih"

"Bokap gue juga baru urus surat pindah sekolah"

"Hah?! Lo juga pindah??"

"Iya. Kenapa kaget gitu sih bang?"

"Y-ya kaget"

"Tenang. Bantu gue deket sama dia ya"

"Gak gak. Bantuin bocil dapet apa"

"Yaelah. Orang dia sekolah di IHS juga kok"

"Siapa sih?"

"Besok gue ceritain deh"

"Terserah lo, titik."

"Lah ngegas? Yaudah gue tutup ya"

"Hmm"

"Bye bye kakak sepupu"

T

ut-

Renald mematikan ponsel. Dirinya tidak ambil pusing karena adik sepupunya itu. Btw, dia sudah tidak mendengar adu mulut kedua temannya.

"Tumben diem?"

"Diem salah. Banyak bacot salah" cibir David.

"Kerumah Alvino yok. Dia udah dirumah nih" ucap Alex yang menatap ponsel.

"Sekalian balikin mobil aja"

David dan Alex mengangguki ucapan Renald. Mereka keluar rumah, dan mengambil mobil. Renald membawa mobil Alvino, David membawa mobil Renald, dan Alex membawa mobilnya sendiri.

davies son 'n his soul [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang