Kesepakatan Bersama
Perasaanku mulai tumbuh, tapi aku takut, jika semua ini hanya angan ku yang terlalu jauh.
-Noraelzo-
"Udah kangen belum?"
Suara yang berasal dari ponsel Nora barusan membuatnya memutar bola mata mata. Lalu terkekeh.
"Kak Brandon.." seru Nora pura-pura galak. Ia bisa mendengar suara Brandon yang sedang cengengesan di sebrang sana. "Nora mau tidur kak, ngantuk. Udah malem nih."
Nora yang mulanya duduk sekarang sudah tiduran di atas kasur kamarnya.
"Yah.. kok gitu sih. Nggak asik."
"Besok kan masih bisa ketemu di sekolah?"
"Padahal Kakak masih mau kangen-kangenan dan pengen cerita banyak banget. Yaudah deh, yang cantik boboknya, jangan ileran, jangan ngorok, jangan mangap. Yang elegan dikit."
"Mulai kan rese nya."
"Hehe, good night. Muach!"
"Dih, ngilu kak dengernya."
"Hah? Mau lagi? Nih. Muach! Muach! Muach! Ahahha."
Nora hanya geleng-geleng kepala masih sambil menahan senyum.
"Mimpiin abang jangan lupa. Good night!"
Nora hanya tertawa kecil.
Tut. Tut. Tut.
Brandon sudah mengembalikkan senyum Nora lagi. "makasih banyak ya kak. Karena kak Brandon hidup Nora jadi semangat lagi." ucap Nora sambil mengamati ponselnya.
Ting!
Layar ponsel Nora menyala dan menampilkan nama seseorang di sana.
"Kak Elzo?"
Nora segera membuka lagi ponselnya.
Kak Elzo :
Jangan sampai orang lain tahu soal keluarga gue. Gue cerita karena gue percaya sama lo. Sebagai balasan, lo gue kasih satu pemintaan.
Nora senyum-senyum sendiri melihat chat yang dikirimkan Elzo barusan. Nora senang sekali karena Elzo sudah mulai terbuka kepadanya.
"Apa, ya?"
Nora memikirkan apa yang harus ia minta. Nora menatap langit-langit kamarnya sambil tiduran, masih bingung. Hanya satu permintaan, jadi Nora harus memikirkannya dengan sangat matang.
Nora mulai mengetik di ponselnya.
Nora H :
Nora nggak mau jadi babu kakak lagi, Nora capek disuruh-suruh terus.
Nora menghela nafas panjang. Lalu memeluk ponselnya di atas dada.
"Di bolehin nggak ya?"
Ting!
Kak Elzo :
Oke.
"Hah? Dia serius nih?" kaget Nora langsung duduk di atas kasur.
Belum sempat ia membalas, Elzo mengirim Nora pesan lagi.
Kak Elzo :
KAMU SEDANG MEMBACA
NORAELZO [ END ]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM BACA ] ---- "Lo udah cari masalah, sama gue. Gue nggak akan lepasin lo segampang itu." kata Elzo, "sekarang, ikut gue ke lapangan!" "Mau ngapain?" tanya Nora kaget karena perintah Elzo barusan. Pasti ada yang tidak beres. "Jadi babu...