Sekarang kita beralih pada sepasang suami istri istri yang sedang duduk disofa sambil mengobrol ria. Ya, itu Adam dan Dena.
"Mas, gimana ya keadaan Alana?" tanya Dena sembari melamun.
"Baik, mungkin"
"Alana masih nggak bisa nerima aku, karena aku Alana benci sama kamu" ucap nya menyesal. Adam merangkul Dena lalu mencium kening nya.
"Seandainya malam itu nggak terjadi,"
Malam itu, saat Adam sudah menikah dengan Laras. Usia pernikahan Adam dan Laras sudah hampir 2 tahun dan sudah memiliki Razkel. Saat itu Adam ingin mempunyai anak perempuan, menurut nya pasti lucu. Tapi saat melahirkan Razkel dokter bilang, Laras sudah tidak bisa mengandung. Karena ada sesuatu yang menyebabkan Laras tidak bisa hamil. Dan saat itu, Adam sangat frustasi. Dia mulai sering mabok dan keluar masuk club malam.
Disanalah, Adam bertemu dengan Dena. Si gadis malam, Singkat cerita. Adam berpacaran Dengan Dena tanpa sepengetahuan Laras, sampai ketika mereka melakukan hubungan terlarang. Mereka sering melakukan itu, hingga dua bulan kemudian. Dena memberitahu Adam, bahwa dia hamil. Mau tidak mau Adam harus bertanggung jawab, dia menikahi Dena sedangkan dia juga mempunyai istri.
Satu tahun kemudian, Mukjizat dari Allah datang. Laras hamil, perasaan nya berkecamuk. Antara senang dan resah. Adam menghasilkan anak dari Dena berjenis kelamin perempuan dan umur nya sudah hampir satu tahun. Sedangkan kandungan Laras saat itu sudah 5 bulan. Adam setres, bagaimana dengan Laras jika dia tahu bahwa dia menikah lagi dan mempunyai anak.
Dari saat itu, Adam sering berpergian keluar kota. Hanya untuk bisa bersama Dena, Apa Adam tidak mencintai Laras? Tidak!! Adam sangat mencintai Laras namun cinta nya terbagi untuk Dena.
Saat mengetahui Aluna, Anak kembar nya meninggal. Itu adalah hal tersakit yang pernah ada, sangat sakit. Namun luka itu mulai menghilang, namun saat Alana tau bahwa dia mempunyai istri baru. Alana sangat kecewa, kata-kata yang membuat luka itu adalah 'Alana benci Papa' betapa sakit nya seorang ayah mendengar itu.
Lebih sakit mana dengan Alana, dan Laras jika tahu?
"Aku nggak bisa sembunyiin lagi, aku bakalan beritahu Laras!" kukuh nya, Dena tersenyum.
"Kamu sendiri aja kesana nya?" tanya Dena, Adam menggeleng.
"Samu kamu dan Tasya juga!" jawaban Adam membuat Dena kaget.
"Emang nggak apa-apa? Takut Laras-"
"Dari pada kita sembunyiin ini lebih lama lagi," Dena mengangguk. Namun kenapa hati nya sangat ragu untuk kerumah Laras.
"Ayahh!!" teriak seorang gadis dari kamar, lalu berjalan kearah Dena dan Adam.
Adam yang sedang mengobrol ria dengan Dena, Terhenti. "Apa, sayang?"
"Yah, Tasya capek dirumah terus!" rengek nya lalu duduk disofa samping ayah nya.
Adam tertawa kecil. "Lah, seharus nya kamu enak dong kalo dirumah nggak, ngapa-ngapain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Alana (SELESAI)
Jugendliteratur"Kisah yang diawali dengan bahagia harus diakhiri dengan dukacita." Bertemu dengan Nathan adalah awal kebahagiaan Alana, satu-satunya cowok yang menemani nya dimasa-masa terpuruk. Cowok yang bisa menjadi hangat dan dingin dalam satu waktu ini mamp...