TiGaPuLuH EnAm:(

96 5 0
                                    

Di luar ku terlihat kuat, namun yang didalam sudah hancur berantakan. You know lah hati kan tempatnya di dalam, kalau di luar itu hati ayam yang di jual di pasar.
~Maysa Az
_______________________________

Maysa tidak sempat menanyai Reno, karena Bu Ami sudah masuk ke dalam kelas.

Maysa sempat melirik kebelakang, di sana terlihat sekali Reno sedang kesakitan. Ingin sekali Maysa membawanya ke UKS. Tapi ia bingungg perihal Bu Ami dan Mata pelajarannya.

Tanpa pikir panjang lagi, Maysa berdiri dan melangkahkan kakinya menghadap di depan Bu Ami yang sudah siap mengajar.

"Maaf bu, teman saya sakit. Apakah saya boleh membawanya ke UKS dan merawatnya," izin Maysa pada Bu Ami, berharap Dewi fortuna sedang berpihak dengannya.

"Memangnya siapa yang sakit?" tanya Bu Ami dengan wajah datarnya.

Maysa mencondongkan wajahnya agak kedepan dan agak berbisik lalu berkata, "Reno bu. Sejak berangkat tadi dia terlihat menahan sakitnya sendiri."

Setelahnya Bu Ami pun melihat ke arah Reno dan benar yang dikatakan Maysa di sana Reno terlihat sangat kesakitan.

"Baiklah bawa temanmu ke UKS. Ibu izinkan," ujar Bu Ami akhirnya.

Sebelum pergi membawa Reno Maysa sudah berterimakasih kepada Bu Ami, dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah membantu Maysa.

Di sinilah Maysa di jalanan koridor sekolah. Mentusuri jalan itu agar dapat sampai menuju UKS.

"Lo sebenernya kenapa sih Ren?" tanya Maysa yang jengah dari tadi Reno hanya diam saja, bahkan untuk sekedar berbicara mengapa ia begini pun tidak.

Reno dengan jalan yang dipapah Maysa hanya tersenyum, lalu salah satu tangannya terangkat untuk mengacak puncak kepala Maysa dan berkata," Gue gak papa, gak usah cemas."

"Ish.. Orang kesakitan gini tanggannya masih aja nakal," ucap Maysa sambil mencubit lengan Reno sedikit agak keras.

"Aww.. Sakit May" ringis Reno.

Lalu setelahnya mereka kembali terdiam dan melanjutkan langkah mereka dengan kesunyian. Koridor sangat sepi sekali, tak ada yang berkeliaran karena semua siswa sudah masuk untuk memulai pelajaran Pertamanya.

Maysa dan Reno pun akhirnya sampai di UKS. baru saja ia ingin Masuk, namun mata Maysa tak sengaja melihat seseorang yang sedang duduk berdua di bawah pohon yang ada di taman.

Dan ternyada itu adalah Defan dan gadis itu lagi!.

Ya Maysa mengenali gadis itu, gadis yang merupakan teman seangkatan dengan Maysa juga dan dia juga sama seperti maysa yaitu sama-sama anggota OSIS, bahkan gadis itu yang melihat jelas atas bentakan keras Defan terhadap Maysa dan itu semua karena gadis itu.

Siapa lagi kalau bukan Angel!.

Di sana terlihat Defan yang sedang berbicara serius dengan Angel, bahkan Maysa melihat sendiri Defan mengobrol tanpa mengalihkan matanya barang sadetik pun dari Angel.

Someone [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang