LiMaPuLuH

43 5 0
                                    

Haloha:)

Ada yang masih terjaga?
Kuy yang penasaran lanjutan kemaren langsung tancap gas ya

Maklumi kalau ada typo berterbaran syalalalala

Follow juga ig saya @vii_azznanine.ofc untuk sesuatu mengenai someone

Nb. A pict tempat kesukaan doi:'

 A pict tempat kesukaan doi:'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading:)

_______________________

Defan berhenti, tangannya mencegah Vino yang hampir melewatinya lalu ia memberi kode ke Vino dengan lirikan mata. Mereka berjalan mengendap-endap mencoba melihat ada apakah sepagi ini ada sekumpulan siswa yang berbisik bisik di bawah tangga.

Mencurigakan!

Satu ... Dua ...  Vino berucap dari hati, tangannya ikut serta mengitung, memberi aba-aba Defan yang berada di belakangnya.

"Tiga ..." saat itu juga Vino mengagetkan dan membuat fokus beberapa siswa itu terpecah.

4 siswa itu berbalik dan dapati wajah Vino dengan senyum nyegirnya, tidak lupa mereka juga melirik Defan yang berdiri di belakang Vino dengan tampang datarnya.

"Ngapain sih lo!" ucap salah satu mereka, merasa terusik akan tindakan yang Vino lakukan.

"Kalian yang ngapain, sepagi ini ngrumpi di bawah tangga, deket toilet lagi," sarkas Vino, tampangnya songong sambil melipat tangan di dada.

"Kepo" ujar 4 siswa itu kompak lalu mengacuhkan Vino dan Defan.

Defan yang merasa sudah tak ada hal penting lagi, dia menarik Vino lebih tepatnya di membawa paksa Vino yang hendak berucap lagi pada 4 siswa tadi yang di ketahui satu angkatan dengan mereka.

"Lo kenapa tarik gue si Def," protes Vino sambil berjalan beberapa tangga di belakang Defan.

Defan hanya diam mengacuhkan sahabatnya, yang memang sangat suka mencari ribut. Walaupun memiliki tampang yang lumayan dan bakat yang oke dalam hal literasi, jangan sangka Vino ini suka mencari keributan apa lagi memancing emosi, namun dalam batas yang wajar.

"Lumayan tuh kalau gue Videoin terus kasik ke BK dan bilang mereka sedang nonton sesuatu yang gak seharusnya,"

Defan berhenti diikuti Vino di belakangnya yang juga sama berhenti lalu berbalik dan berucap, "gak guna!"

Someone [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang