TiGaPuLuH TuJuH:(

100 5 0
                                    

_______________________________
"Bukankah tuhan memang selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita minta.
~Unknow
_______________________________


Bima. Maysa hampir lupa dengan
sosok pria tampan yang selalu ada untuknya bahkan rela mengorbankan apa saja yang ia punya.

Andai saja ia masih hidup dan ada disisi Maysa sekarang. Pasti Maysa adalah orang terbahagia di dunia ini.

'Kak Bima Aya rindu' batinnya sambil matanya merembeskan air mata.

Fleskback on
"Kak Bima, Aya sayang banget sama kaka" ucap gadis kelas 1 SMP yang masih terlalu polos.

"Emang Aya ngerti sayang sayangan?" balas cowok yang diketahui berkelas 2 SMP.

"Ihh ka Bima, Aya beneran," Maysa kesal atas jawaban dari Bima.

"Iya iya, kaka juga sayang ko sama Aya. Kakak akan selalu jagain Aya walau pun kakak harus ngorbanin apa yang kaka punya."

Tanpa pikir panjang Maysa berhambur kepelukan kaka kelas yang sangat ia sayangi itu.

Maklum saja mereka saling menyayangi, mereka kenal dan dekat bahkan sejak masuk SD.

Rumah Bima yang menetap sudah lama di Bandung dan tempat tinggalnya di sabrang rumah nenek Maysa

Mereka berdua akrab sekali sampai akhirnya Maysa bertemu dengan Reno saat ia kelas 6 SD dimana ia tak memiliki teman satupun di kelasnya.

Bima tentu saja ia sudah SMP dan mereka jaraknya saling berjauhan. Sehingga Maysa selalu sendiri di kelas dan di sekolahnya.

Reno mengenalkan diri pada Maysa dan mendekatkan dirinya sampai menjadi akrab dengan Maysa.

Mereka bertiga pun akhirnya berteman akrab setelah Maysa mengenalkan Reno pada Bima dan Bima adalah orang yang selalu Welcome terhadap siapapun.

Someone [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang