Budayakan tekan 🌟 sebelum membaca Okey👌, jangan jadi silent reader.
Happy Reading.. 👇
----
°° masa lalu ibarat tali yang mengikat, jika dirimu sendiri tak mau melepasnya, kamu tak akan pernah bisa melangkah kedepan °°
_____
__________________***
Jika kejadian adalah sebuah takdir, maka takdir itulah yang membuat orang berubah seiring berjalannya waktu, tak semua manusia berubah menjadi baik seperti halnya anak remaja yang masih memiliki emosial yang tak dapat dikendalikan. Semua berawal dari sebuah kesalahan yang berefek dendam dan permusuhan yang tak terkendali.Samar samar Terdengar sorak soray Sekelompok geng montor yang tengah berada dibelakang sekolah terdengar cukup berisik, karna mereka telah memenangkan tawuran antar sekolah sebelah.
seperti makanan sehari-hari, meski hanya masalah sepele, saling ejek yang berujung tawuran, hingga tak main-main, banyak dari mereka ada yang dibawa kerumah sakit, ada yang sempat kritis bahkan ada yang sampai meregang nyawa karnanya. Jiwa muda mereka tetap berkobar merah tak bisa dikendalikan, meskipun sering terluka tak menggetarkan niat mereka untuk berdamai.
Mereka adalah murid disekolah SMA bakti husada dan SMA erlangga.
" sudah gue duga, sampai kapanmu tuh pecundang nggak akan pernah bisa menang lawan kita " celetuk pemuda salah satu dari mereka.
" yO'i, mau bawa anggota ratusan pun tenaga mereka gak pernah bisa lawan kita " timpal songong pemuda salah satu diantaranya.
" gue kok gedek ya liat mukanya si congek, udah kalah tetep aja songong, kalau marcel nggak tahan gue, udah remuk tuh muka, gak berbentuk " sinis yang lainya.
" lagi pula gue gak mau loe masuk penjara gara-gara bunuh orang bro, kita cuma ngasih pelajaran, bukan ngilangin nyawa " balas seorang pemuda tegas yang disebut macell.
" gue salut sama loe bro, gak salah kita milih loe buat jadi ketua selain pinter, loe juga bijaksana " puji seseorang disampingnya dengan salut, sebut saja namanya billy, laki laki berkulit putih berwajah asia itu terlihat cukup sempurna.
" iya, meskipun muka loe garang, kayak sponsboob, loe tetep yang terbaik " saut jefry, laki laki berparas tampan namun konyol itu ikut berkomentar.
" sponsboob itu lucu, bego " sentak kevin kesal, laki laki tampan yang begitu suka menjahili tingkah konyol sahabatnya.
Mereka yang ada ditempat itupun kompak tertawa, jika sudah berdua mereka layaknya kucing dan tikus.
" eh ya loe gak pulang adek loe pasti dah khawatir " celetuk billy mengingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam & Cinta ( Completed )
Teen FictionDendam masa lalu yang tak pernah terbalaskan membuat rizky terjebak pada ambisinya itu sendiri, setelah memutuskan membalaskan dendamnya melalui adik dari musuhnya, justru berakhir menimbulkan rasa aneh yang selalu disangkalnya, hingga membuatnya di...