"bagaimana hari ini ?? Kau suka ??"
"Sangat, terima kasih Edward..."
Gadis yang mengenakan bride dress putih itu tampak senang, dia memeluk Edward dengan sangat erat, wajahnya terus tersenyum memancarkan rasa bahagia dan gembira setelah selesai pernikahan nya dengan Edward, kini Lalyn sudah menjadi istri sah dari Edward. Hal yang dia inginkan sejak lama, dia begitu senang dan bahagia dengan adanya Edward di sampingnya.
"Oh iya, Edward... Apa aku boleh pergi ke rumah Keluarga Richman besok ??" Tanya Lalyn melepas pelukan Edward dan menatap lelaki itu dengan tatapan penuh harapan, membuat Edward sedikit kebingungan.
"Kenapa kau mau kesana ??"
"Aku mau bertemu Laurch... Boleh yaa..."
Edward memutar matanya malas, "astaga, tapi sebentar lagi kau juga akan memiliki bayi, hmm..."
Lalyn menampilkan ekspresi cemberut, "tapi masih lama..."
"Berapa bulan ?? Bukannya dia sudah 9 bulan ??"
Lalyn menggelengkan kepalanya, "8 bulan lebih 20 hari."
"Kenapa dia besar sekali ?? Astaga, pasti anak nya gendut." Ujar Edward membuat Lalyn semakin kesal.
"Heyy... Ini ukuran normal, kau seperti tidak pernah melihat wanita hamil."
Edward tiba-tiba menatap ke arah Lalyn.
"Ada apa ?"
"Apa saat wanita hamil boleh melakukan seks ??"
"Tentu saja boleh, asal kau tidak memasukkan terlalu dalam. Memang kenapa ??"
Edward terdiam sejenak, "bukankah ini malam pertama pernikahan kita Lalyn..."
"Ehhh ??"
Edward terus mendekati Lalyn, hingga gadis itu terjebak di antara tubuh Edward dan dinding.
"Edward...."
"Lalyn.... Kau tampak sangat seksi sayang..."
"Kita sudah sering melakukan ini, ingat ??"
Edward terkekeh licik, seperti seorang psikopat yang memburu mangsanya.
"Ohhh tapi aku tidak akan pernah bosan sayang."
Lalyn memerah malu, blushing saat ini. "Baiklah, tapi jangan lupa untuk- ahhh..."
Edward mendorong Lalyn terjatuh ke atas ranjang, lelaki itu kemudian mulai naik ke atas ranjang. Dan memegang erat kedua tangan Lalyn yang hampir memberontak.
Dari sanalah kedua pasangan itu menikmati malam pertama mereka.
~TBC~
Well bonus chapter kan ?? Berarti pendek boleh dong 😅😅😅
Btw Author baru suka nih sama pasangan Edward dan Lalyn, gak tau kaya bosen aja gitu sama March dan Laucy.
Oh iya karena Author udah selesaiin cerita ini, Author update cerita baru ya...
Judulnya Obsession Physco. Ntar Author kasih pengumuman nya deh...
Oke sekian dari Author dan terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitch season 2
Romantikcover edit by : lomebiru (Cerita sudah tamat / ending) Disaat rasa benci nya terhadap kakaknya semakin mendalam di sanalah muncul obsesi berlebihan untuk memiliki sang kakak. "March.... lepashh... ahhhh..." "tenang kak, aku akan memuaskan mu." dan o...