Home

16.6K 357 10
                                    

"Assalamualaikum bun..
Aku baru landing nih, masih dlm pesawat..bunda dimana?
Hufft yeah gw nyalain hp setelah 10 menit pintu pesawat gak kebuka juga, pdhl kebelet..
"Ya sayang, bunda dirumah nih mendadak ayah ada meeting jadi yg jemput kamu pak agus aja ya, gak apa2 kan?"
"It's okay bun..aku udh turun pesawat nih, mau bagasi dulu ya, see u mom"
"Bye sayang, hati2"
...
Sumpah ini gw harus ke toilet banget..di ujung woe!
...
Hufffttt legaaa akhirnya..

Dan bagasi pun udah gw dapetin semua, mayan juga ya 3 koper hampir segede rumah bisa gw dorong sendiri pake trolley bandara..ya gak dong gila, gw pake porter! Hahaha..
Aselik jetlag, pala gw pusing..
btw mana ya pak agus? Sambil celingak celinguk gw ngeliatin satu persatu mobil yg lewat..
yass pas, pak agus berhenti tepat depan gw berdiri.
"Sehat a..? Tanya pak agus sembari membukakan pintu untukku.
"Yaelah pak..kyk sama sapa aja buka2in pintu"
"Ya kasian aa baru sampe pasti capek, hehe" sambil nyengir khas dengan kumis nyaris mirip pak raden itu.
"Makasi pak, yuk"
Pak agus pun langsung tancap gas nya menuju rumah, seperti biasa inilah jakarta..baru juga keluar area bandara udah macet, dari pada Bt mendingan gw main instagram..setelah beberapa scroolan, bolak balik antara timeline dan explore, gw melihat dia..2 menit lalu, baru banget dipost.
"Hmmm makin cantik aja dia, udah lama juga setelah semua pertemuan terakhir kita setelah sekitar hampir 3 tahun belakangan"
.......

"A, a iqbaal..udah sampe rumah a"
Panggil pak agus sambil mencolek lutut gw.
"Ehh iya pak..Saya ketiduran ya?"
"Iya, aa langsung tidur 10 menit setelah masuk mobil tadi"
Yeaaahh tau sendiri lah kan gw pelornya kyk apa, hahaah..xo
.......

"Assalamualaikuuuuummmm"
Teriak gw lantang dari depan rumah supaya semua orang tau klo gw dateng.
"Walaikumsalaam sayanggg"
Jawab nindy yg gw temui pertama kali sedang duduk di ruang tamu, dan langsung mencium kening ku dan memeluk ku.
"Jangan kenceng2 nin, ntar nempel loh" candaku ke nindy yg membuat nindy mencubit pipiku.
Lalu menyusul bunda juga datang menyambutku..
"Gimana perjalanan nya? Pasti capek ya?"
Sambil memeluk dan seperti biasa menyelus2 rambutku.
"Capek bun...miss you sih yg paling banget daripada capek" hahahah goda ku ke bunda yg bener2 aku rasain pada akhirnya, sosok kenyamanan ini yg ku rindukan..selain DIA.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang