Wut

4.7K 272 1
                                    

Gak terasa hari ini jadi cepet berlalu, udah jam 9 malem, gw sama yang lain on the way balik basecamp, iya mobil rinrin di basecamp, jadi kita harus balik kesana. Kalo kemaleman juga mungkin gw bakal order uber aja, kasian kalo si minion harus nganterin gw balik dulu.
...
"Aduhhh macet" keluh bumamut alias ibu alias bu dinda kesayangan gw ini.
"Kapan sih bu jakarta gak macet?" Tanya abuy.
"Yaiyasihh, cuma kan udah kangen lapissh sama ubiiii"
"Kan ada aku buuu"  kata gw sambil ngusel2 pundak ibu.
"Ohhh iya beneeeer, iniii buluuu ya? Uluuu uluu uluuuu" sambil ngelus2 rambut gw.
"Eeegghhh lo mah kucing garong!" Toyor rinrin tiba2. Nyebelin emang.
Dan semua terbahak2 geli dengan becandaan kita, yeah begitulah mereka kesayangan gw ini, apapun bisa jadi bahan bahasan, ketawaan, dan tentunya mereka tetap pengertian ke gw yang moody-an, ngantukan, laperan, hahaha.
...
"Rin, udah tengah malem, lo balik duluan aja, gw uber aja gampang"
"Yakin baaaay? Gw jadi enak" balas rinrin sambil nyolek pipi gw.
"Yaelah pait pait.." canda gw sambil ngusap2 pipi.
Hahhha yang lain pada ketawa.
"Ywda gw balik duluan yaaa guysssss, luv u muach muach" pamit rinrin ke ibu dan yang lain.
...
"Buy mo nginep sini??" Bcanda gw ke abuy karna daritadi dia cuma merhatiin gw sama rinrin.
Abuy juga masih belum balik.
"Hahaha gak lah bay, aku dijemput nih..kamu mau pulang sekarang?" Tanya abuy.
"Eeemmm bentar deh abis kamu, antri" jawab gw nyengir.
Abuy cuma ketawa dan lanjut main sama lapish.
...
Gw gitaran aja deh diteras.
Ehh, tadi kayaknya ada whatsapp deh, gw abis pipis terus langsung lanjut ke mushollah buat sholat magrib, ya tau sendiri gw kalo udah keasikan ngobrol gitu gw jarang banget bisa sambil buka hp. Jadi udah pada tau kalo ada yang penting mending langsung telpon aja.
Hmm ada wa dari Bunda, kak omen, and....wut? LIA.
...
"Baal, sorry ya aku tadi balik duluan.." isi text Lia.

Ok ok iqbaal, inhale exhaaalleee...gw harus bales apa nih, gw bales apaa? "Eemmm..it's okay Ya gapapa" oh no no no..
Or "Kamu udah dirumah?" Apa urusannya sama gw kalo gw nanya gitu? Omggg gw panik asli.

"Heii Ya, it's okay..aku ngerti.
Kamu lagi apa?"

Fiuhhhhh, wow gw bertanya! Dan itu artinya gw memperpanjang chatingan ini. Okay..santai baal, kita tunggu dia bakal bales apa gak pertanyaan gak penting lo yang lo anggep penting ini. Kenapa gw bilang penting? Mungkin ini awal gw tau apa yang harus gw lakuin kedepan.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang