"Haii..calon istri lagi apa?"
"Hahahaa, masih dirumah sayang, bentar lagi aku mau pergi ya sama kak sissy"
"Ohh mau keluar? Okay, mau kemana?"
"Kayaknya nemenin kak sissy beli kado buat nikahan temennya, kamu dimana?"
"Aku dirumah baru bangun, hehe..jalan jam berapa?"
"Ya ampuun, jam 11 loh iniii! Bentar lagi sayanggg, aku sih udah siap, nunggu kak sissy aja, kamu gak kemana2?"
"Iya semalem aku begadang Ya.
Kayaknya hari ini aku dirumah aja.
Nanti hati2 ya..jangan lupa kabarin aku, no luv youu""Jangan begadang mulu dong baal, tar sakit! No luv u jugaaaa..but?"
"I miss youuuuuu, hahahahah"
Jawab kita berbarengan.Beberapa hari ini gw gak bisa tidur, padahal biasanya gw hobby tidur, nyentuh bantal juga bisa langsung plek, berapa hari ini melek aja gitu, ada aja yang gw pikirin, salah satunya ya gimana caranya ngomong sama bunda.
Gw masih bolak balik aja diatas kasur, memikirkan rencana kapan waktu yang tepat buat gw ngomong ke bunda..supaya setelah itu gw bisa cepet2 datang kekeluarga Lia.'Sepi banget, pada kemana ya?'
Gw duduk diruang tv sambil memerhatikan sekitar, bunda ayah kayaknya lagi gak dirumah, tapi kok gak bilang ya kalo mau keluar? Gw coba telpon deh.
"Assalamualaikum bun, dimana?"
"Walaikumsalam, bunda lagi diluar sebentar..tadi mau bilang adek, tapi adek masih tidur, baru bangun?"
"Iya, aku baru bangun, ohh..okay kalo gitu aku tungguin dirumah ya, kalo ayah kemana bun? Ini kan sabtu"
"Ayah kayaknya lagi golf sama temennya, tapi udah dari pagi, kemungkinan sebentar lagi juga pulang, ada apa dek? Tumben ngabsen bunda sama ayah"
"Gapapa bun, ntar aja sampe rumah aku kasi tau..hehehe, ywda bunda lanjut dulu aja, aku tunggu dirumah"
"Oke sayang, assalamualaikum"
"Kumsalam bun"
Gw mandi dulu kali ya, eh sarapan dulu deh, laperrr..brunch ini sih, udah siang bangett.
....Selagi gw sarapan otak gw muter banyak banget yang gw pikirin, sekalian bayangin apa aja yang harus gw lakuin setelah ini, setelah gw ngobrol sama bunda. Iya gw memutuskan buat bicara sm bunda ayah hari ini aja, makin lama lagi makin gak tenang gak abis2 rasa deg2an gw.
Oiya, Teh ody dimana ya? Dia kan janji nemenin gw ngomong sama ayah sm bunda. Coba gw telpon dulu deh."Dimana teh?"
"Diluar dek, sama kak adi, kenapa? Lo udah ngomong sama bunda?"
"Belomm, pengennya hari ini, deg2an gw..temenin donggg, pleaseeeee"
"Eeemmm cemen lo ah! Kemarin katanya beraniii sendiriii, gw belom beres nih, tar deh ya beres ini gw langsung kerumah.."
"Bener yak, gw tungguin! Bunda ayah juga masih pergi kok belum balik..tar gw wa lo deh kalo mereka udah pulang, thankyouuu sistuuuur..sorry adek lo nyusahin mulu, siap2 baru awal nih, hahahaha."
"Iyaaa gw tau, mo gak bantuin juga tapi gw sayang..hahaha bersyukur lo punya kakak baek kayak gw, dah ah bye"
"Hahahaha iya2 thankyouuu so much! Muach! hati2 teh..bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...