"Halo???!!"
Ck, AH!!!
Kok nomernya gak aktif2 sih..
Gw pulang kerja mobil sasha udah gak ada dirumah, sasha sama peach pergi, kemana mereka? Gw tanya mba pupu juga bilangnya mau keluar dulu, tumben gak bilang gw..Gw terus berusaha menghubungi nomer sasha, nothing! Gak aktif! Di luar jangkauan!
Handphone nya mati? Masa selama ini, udah hampir sejam gila!...
Calling Kak irma..
"Kak, lagi sama sasha?"
"Eh eh ngegas amat, ada apa baal?
Gaak nih, lagian udah malem, aku masih dikantor""Ya udah kalo gitu, thank you kak"
"Eh~"
...
Tanpa basabasi gw menutup gitu aja telpon gw ke kak irma.
Pasti kak irma bingung sama kelakuan gw.
Sorry kak ir, gw BT abis.
Asli gw gasuka nih gak jelas gini.
Kemana sih sasha!!!...
Hmmm, kak sissy! Coba telpon kak sissy aja.
Dddrrrttt dddrrtttt...
(Sama! Gak ada jawaban!)
Gw masih terus berusaha menghubungi keluarga sasha.
Dan nihil, gak ada yang jawab telpon gw 1 pun.
Udah jam 10 malem begini, masa gw ke bintaro sekarang sih? Tapi apa sasha disana? Mau kemana juga kan dia jam segini? Pake handphone mati segala pula! Ya udah lah, anak istri gw gak jelas juntrungannya, ya masa gw diem aja?!...
Selama diperjalanan gw terus mencoba nelpon kak sissy, kak rifat dan mama ida.
Mana aja deh semua, please jawab telpon gw..aarrggh!"Salamualaikum ma.."
Samber gw cepat saat tak lagi mendengar nada sambung itu, Alhamdulillah mama ida belum tidur."Iya baal, kumsalam..
Ada apa? Kok telponnya malam2?""Maaf ganggu mama istirahat, sasha ada disana gak ya ma?"
"Loh? Ini udah malam, sasha gak ada kesini juga hari ini..terakhir mama video call an ingin lihat Al tadi sore aja, emang sasha gak bilang ke iqbaal mau kemana?"
"Kayaknya handphone nya mati pas iqbaal hubungin, ya udah ma kalau gitu..nanti iqbaal coba hubungi lagi"
"Udah coba telpon sissy?"
"Ya udah iqbaal coba hubungi kak sissy dulu, makasi ya ma..assalamualaikum"
"Walaikumsalam, kabarin mama ya baal kalau sasha udah bisa dihubungi, sasha bikin panik aja deh malam2.."
"Iya ma, nanti ku telpon mama lagi..mama tenang aja ya, maaf ya bikin mama panik"
Okay, sasha gak dirumah mama, kemungkinan fix pasti sasha ada di bintaro!
Gw tancap gas, udah makin malem dan handphone nya masih belum aktif....
Kak sissy calling..
"Hii baal, sorry..kk baru sampe rumah, ada apa say? Kok malem2 begini? Nelponnya berkali2 lagi, nakutin deh kamu"
Suara kak sissy terdengar bingung."Aku ngubungin handphone sasha dari sejam yang lalu tapi gak aktif, aku khawatir dia gak ada ngabarin aku soalnya kalau mau pergi"
"Eh baal, wait deh..
Ini ada mobilnya, kk masuk kerumah dulu"
Terdengar suara kak sissy yang mendadak semakin panik sekarang.Hhhhhh...Alhamdulillah sasha bener disana, udah spaneng gila gw mikir sasha sama peach kenapa2!
Telpon kak sissy masih online, gw berusaha mendengarkan suara apapun yang gw dapat dari sebrang sana, udah 3 menit lebih, argh gw matiin dulu aja deh.
Ada apa sih sebenarnya?! Damn, gw gasuka diginiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...