Flash

4.9K 397 85
                                    

"Assalamualaikum..
...shaaa"
Ucap gw saat memasuki rumah kak sissy, gw langsung nyariin sasha yang katanya sendirian dirumah hari ini.

Dengan kaos putih dan celana pendek sasha keluar dari kamarnya dan mematung melihat gw yang berdiri dihadapannya.

"Kamu ngapain disini?"
Tanya nya sambil melewati gw gitu aja menuju meja makan.
Hhhh...terserah sasha bakal ngedengerin penjelasan gw atau gak, yang jelas gw disini harus ngelurusin semua yang dituduhin sasha ke gw.

"Kemarin mau gak mau aku harus nganter dia pulang, kita abis meeting dan itu udah malem, bukan maksud apa2, kalo aku pulang, dia sendirian disitu, ya bisa aja aku biarin..tapi itu bukan caraku sha, dia memang mantan ku, tapi bukan berarti aku harus setega itu kan? Aku yakin kamu pun setuju kalo jadi aku, kamu jangan mikir aneh2 dulu dong"

Tanpa respon sasha masih terus melanjutkan kegiatannya.
"Kita pulang yuk.."
Gw masih terus merayunya untuk menyelesaikan masalah ini dirumah kita sendiri aja.

"Aku gak akan pulang!"

"Shaa..mau sampe kapan? Jangan gini dong!"

"Sampe kamu mikir!!!"
Suara sasha pelan tapi nusuk sampe jantung rasanya.

"Apalagi sihh? Aku udah jelasin semua ke kamu"

"Handphone mati!
Foto rangkulan berdua!
Nganter pulang tanpa bilang aku!
Itu yang aku tau ya..gatau deh yang aku gatau"
Beber sasha dengan wajah dan tatapan sadisnya, matanya berkaca2 tapi jelas terlihat kali ini dia gak akan nangis untuk hal yang sama sekali gak bisa diterima akalnya itu.

Gw diam seribu bahasa, apa yang bisa gw bilang sekarang? Apa artinya gw membela diri untuk sekarang? Jujur memang sepertinya kerjaan gw gak akan jauh dari zidny, terus gw harus gimana? Apa gabisa sasha mandang itu bener2 suatu kegiatan profesional gw dalam kerjaan aja?! Omg.

"Gak bisa jawab ya?
Mending kamu pulang! Aku sibuk!"
Ucap sasha lagi.
Dari tadi malam sepertinya udah ratusan kali sasha ngusir gw seperti ini.
Sesalah2nya gw, jujur gw gasuka diginiin.

"Sejauh ini kamu masih istriku sha! Aku gak akan ninggalin kamu sama peach!"

"Pergi aja sama mantan terindah mu yang gak pernah bisa kamu lupain itu"

Ucapan sasha mulai mengarah kemana2 dan makin menjadi2..ingin sekali gw menjawab semua pikiran2 anehnya itu dan membela diri, tapi apa yang ada di otaknya pasti itu yang menurutnya benar untuk sekarang.
Apa memang ini saatnya gw dan sasha take a time untuk diri kita masing2? Apa ujungnya nanti? Arggh..bayangan gw udah kemana2 dan mengerikan! Gw gak mau sampe kehilangan peach dan sasha! Mungkin sekarang gw akan mengalah tanpa membela diri lagi..hanya sementara, untuk kebaikan! Demi hubungan gw dan sasha.

"Kalo memang itu mau mu, aku kasi kamu waktu untuk nenangin diri disini"

"Aku yang harusnya ngomong gitu!
Pikirin apa kesalahanmu sampe aku berani begini! Dan aku bisa lebih dari ini, itu semua tergantung kamu!"
Apa maksud ucapan sasha 'lebih dari ini?'
Ahhh jangan mikir aneh2 baal, sasha gak akan ninggalin lo kok! Gak akan! :,

"Shaa, semua yang ku lakuin ada alasannya!
Kamu tau sendiri kan akun instagram ku gak selalu ku pegang, itu dipegang admin juga untuk promo kerjaan dll, jadi semua postingan disana untuk kepentingan kerjaan, please lah..harusnya kamu tau itu dari lama"

"Tapi nganter pulang dia dengan handphone mati itu masuk di kerjaan juga? Enak yaaa..sekalian nginget moment masa lalu, ngapain aja tuh?!"
Sindir sasha tanpa henti.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang