Her day💍

7.6K 343 85
                                    

00.05 am.
25 oktober 2027

Pasti sasha sama peach udah bobo, biasanya denger mobil gw masuk aja sasha udah nyambut gw depan rumah.

Gw baru sampe rumah sekitar setengah jam lalu, ngintip mereka ke kamar terus langsung ke dapur deh..tau gak gw ngapain?
Gw udah nyiapin setangkai mawar putih, iya setangkai doang..belinya juga dadakan tadi, dan semangkok indomie rebus pake cengek dipotong2, daun bawang plus telur kesukaan sasha.
Yas, today's Vanesha day!
Dan gw gada ide apa2 buat bikinin dia surprise selain nanti malam pesawat kita berangkat ke jepang, itu juga dia tau, bukan surprise lah berarti ya, wong dia yang booking tiket, booking hotel dll, oiya dia juga udah ngatur semua dan udah bikin itinerary nya, wkwk..padahal kita cuma seminggu disana, gw sih terima beres plus jadi tukang bayarnya, haha. (Boleh tepok jidat gak bagian ini?)
Gaklah becanda..apa yang gak buat sasha sama peach? Yakan? Yadong!! :,)

...

Jepang negara favorit kita berdua yang udah dia nanti2 buat kita berlibur sekeluarga dari awal pernikahan.

Ya maklum gw baru sempet bawa mereka sekarang, tau sendiri lah kesibukan gw gimana..ini aja kenapa gak bisa hari sebelumnya atau bahkan bikin perayaan pas harinya di jepang sana, ya karna kita berdua masih ada kerjaan, gapapa deh ya yang penting banyak uang dan hati senang kayak kata ayah Pidi Baiq, ya gak yah?

🤍

Ohh, ssstttt...
Gw bakal ngerjain dia dulu ah sebelum surprise yang gak seberapa ini, bikin kesel dulu bisa kalii, baru disenengin ;p

...

"Mba, mulai deh!"

"Tehhh...tetehh..."
Teriakan mba pupu sambil ngetok2 pintu kamar sasha.

Jelas di lebay2in dong, kan ceritanya panik, wahahhaa..lumayan juga akting mba pupu.
Gw sih udah di posisi lagi pura2 abis jackpot plus tipsy depan rumah, hahaha..gak kebayang kan, sasha liat gw drunk gini bakal semarah apa, wkwk.

"Iya2 mbaaa kenapa teriak2?"
Suara bantal sasha sambil ngebuka pintu kamar.

"Itu A'iqbaal muntah2"

"Hah? Muntah2 gimana?!"

Gw ngedenger suara panik sasha dengan derap langkahnya yang buru2 ngedatengin gw.
Okay, akting di mulai!

...

"Astagaaaa!!! Kamu kenapa???"
Ucapan pertama sasha dengan setengah berteriak saat ngeliat gw teler dilantai.

Dengan mata gw yang dari lahir udah beler ini, gak susah buat gw makin bikin terlihat teler depan sasha.

"HEH!!! Kamu minum??"
-Sejenak-
"Kamu mabok baal!!!"
Teriak sasha setelah mengendus2 gw beberapa detik.

Gw lupa kalo idung sasha sehebat itu.
Ya emang pas banget juga, kebetulan tadi gw abis ketemu temen lama yang baru datang ke jakarta dan nemenin dia ngewine..plus2 lah, dikit doang kok! Gak enak kan, masa gak nemenin.
Ehh tapiiiii...masa masih kecium sih?!

"Gak kokk"
Gw masih sok2an akting beler tapi campur deg2an juga sekarang, gw kira bakal bisa lancar ni akting, ehh..asli bakal di omelin beneran sih ini.

"Apanya yang gak! Mulut kamu bau alkohol tau!! Macem2 ya!!!"
Sasha masih terus ngomel sambil ngebantuin gw buat pindah ke sofa terus lanjut mondar mandir dengan muka kencengnya depan gw.

"Air dong, aku haus"
Pinta gw supaya sasha ke dapur dan melihat apa yang udah gw siapin di meja makan.
Gw udah gak kuat liat muka kenceng dia, yang ada kelamaan bisa berantem beneran ini kita, wkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang