"Assalamualaikum..aku pulang"
Ucap sasha jam 2 malam ini, dia baru sampe rumah.Pas banget gw emang sengaja nungguin dia pulang daritadi diruang tengah, bunda udah pulang dong dari abis magrib tadi..
Bunda sangat amat ngerti kalo menantunya kerja, jadi sasha gak bisa nemuin beliau saat kesini, tapi mereka tetep komunikasi kok, bahkan lebih intens dari gw."Kumsalam, baru pulang? Sama siapa?"
"Iya, di anter kak irma..
peach udah bobo?
Aku ke kamar dulu beres2"Hmm, kok gw ngerasa nada bicara sasha jutek ya?
Sasha marah sama gw? Kok gw kayak dicuekin gitu? Hmm.
Gw buru2 ngeberesin barang2 gw buat pindah ke kamar.Gw duduk dikasur masih dengan laptop gw, sasha membuka kaos berwarna ungu itu lebih dulu lalu duduk disofa membuka sepatunya.
Rambutnya terkuncir setengah ke atas, wajahnya flat..tapi kok gw takut, hmm.
Antara ngerasa bersalah udah ngerusuhin dia kerja atau memang gw masih cemburu.
Gw pura2 tenang aja deh."Ada titipan dari bunda tuh"
Gw terus mencoba komunikasi dengan sasha."Ohh iya, okay"
"Gimana syutingnya? Today last day kan?"
Sasha terlihat menyenderkan badannya ke sofa saat gw bertanya begitu, dia memandang gw sebentar dan mengambil ponselnya..tanpa menjawab apapun sasha seperti sedang konsen dengan ponselnya, loh? Kok gw makin dicuekin?!
Hmmm okay, mungkin sasha cape."Syutingnya lancar, doain hasilnya bagus ya"
Jawab sasha sesaat setelah gw berpikiran yang gak2 ke dia barusan.
Sambil membuka juga jeans yang dikenakannya lalu masuk ke kamar mandi sasha tak menengok ke arah gw sama sekali.
Hmm..fix sih, dia marah..terus gw harus gimana sekarang?...
Kurang lebih setengah jam sasha mandi, sepertinya dia sempet berendem juga deh.
Sasha keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk putih yang menutupi dada dan setengah pahanya, rambutnya basah.
Masih dengan wajah flatnya dan diamnya dia masuk ke closetroom tak lama keluar dengan piyama berwarna pink nya.
Sasha berjalan kekamar peach, pasti mama muda ini kangen anaknya seharian gak dirumah, pulang2 jam segini dan peach udah bobo..hanya sebentar sampe akhirnya sasha kembali kekamar dan duduk dikasur sebelah gw sekarang."Hmmmhh...
Kenapa belum tidur?"
Tanyanya ke gw sambil menggosok rambutnya yang masih setengah basah."Belum, nungguin kamu"
"Hmm, ini kan aku udah pulang..
Tidur aja sekarang"Demi allah percakapan ini berasa gw lagi di tengah badai salju, dingin..terus tunggu gw membeku dengan sendirinya aja, asli!
"Kamu kenapa?"
Tanya gw sepolos baby dan menganggap masalah apapun itu tak pernah ada."Bukannya kamu yang kenapa?"
"Shaa..I'm sorry.."
"Seharian aku Bt di loksyut mikirin omongan kamu ngeDM aku kayak gitu"
"Sorryy...
Aku kan cuma nanya"
Hanya itu yang bisa gw ucapin sekarang, dengan wajah menunduk berusaha mengalihkan rasa bersalah gw sambil memperhatikan layar laptop."Kalo kamu udah gak suka liat aku syuting sama cowo lain, ya tinggal bilang aku gausah kerja lagi aja"
Sasha terus mencecar gw."Gak gitu maksud ku sha"
Mendengar gw terus berusaha membela diri juga, sasha mendengus menengok menatap gw yang masih terus pura2 sibuk melihat layar laptop, demi apa gw bisa melihat mimik wajah sasha dari sudut mata gw kok, serius gw bisa liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...