"Yaa.." ketuk telunjuk gw ke pundak kiri lia.
Yap, gw dipaksa mati2an sama si minion buat lawan perasaan gw, buat ngeberaniin diri buat nyapa lia duluan! DULUAN! Fvck! Gw bener2 ngumpulin setengah nyawa gw buat ini semua, 2 tahun setelah pertemuan terakhir dalam perjalanan promo squel dilan terakhir, jantung gw mo meledak rasanya, tangan gw membeku, semoga tenggorokan sama lidah gw gak ya, wish me luck.
"Iqbaal?????" Lia melotot seakan tidak percaya dengan apa yang ada dihadapan dia sekarang.
"Iya Ya, lagi apa?" Tanya gw asal.
Lidah gw kelu cui, ya maap kalo jadi nanyain hal gak penting gitu.
"Haah? Emmm ini lagi liat2 buku sama kak rinii, apa kabar baal? Kamu sama siapa?" Cecar lia sambil celingak celinguk mencari tau, tiba2 dia memegangi tangan gw, mungkin maksudnya salaman karna baru ketemu, tapi tangan gw beku, dingin, pasti lia tau gw grogi, ah shit.
"Ohh, baik2..gw sama..rame2 kok, cuma pada duluan, laper katanya..." jawab gw sok santai padahal udah jelas2 cara bicara gw terbata2 begitu. Untung juga gw menyuruh rinrin buat nunggu gw dipojokan, kalo dia ikut, gak kebayang dia bakal ngomong apa ke lia.
"Ohh okaayy.." jawab lia malas dan berusaha melepaskan pegangannya perlahan setelah merasakan percakapan ini tidak membuatnya nyaman. Gw tau gw bego, gw sampe gak nanyain kabar lia, gw yang nyapa duluan tapi justru gw yang lia tanya2..come on baall jangan malu2in.Sebelum lia melepaskan pegangannya gw cepet2 meraihnya dan menariknya untuk ikut gw menjauh sedikit dari kak rini.
"Ehh mo kemana baal?"
"Disini Ya" gw membawanya agak menjauh dari kak rini, sekedar gw merilekskan diri dan gw pengen ngobrol cuma berdua, walopun cuma sebentar."Kamu sehat?" Akhirnya ada hal penting yg gw tanyakan.
"Sehat baal, kamu kenapa sih? Kamu sakit?" Lia tetep heran dengan tingkah gw yang memang gw aja heran. Kenapa sih tiap gw deket lia gw begini? Asli sih ini gak bisa gw pungkiri, mungkin beberapa saat gw bisa ngalihin dan pastinya gw bisa akting buat gak terlihat depan banyak orang kalo gw selalu ngefreeze gini tiap sama lia. Walopun pasti beberapa orang yang tau gw dan kenal gw ngeliat jelas keanehan gw tiap sama lia."Miss you to Ya"
"Hah?" Mata lia terbelalak dan seketika senyumnya mengembang.Gw melihat lagi senyuman itu, mata itu, lia masih sama seperti dulu, mata itu, yang selalu membuat gw rindu dan sekaligus membuat gw takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...