Gwedday~

5.5K 342 37
                                    

"Shaaaa, peach udah nihh.."

"Iyaaa bentarrrr ambil handuknya"
Suara sasha dari luar kamar mandi.

Iyaa, gw lagi mandi bareng peach..lagian, si sasha..gw lagi enak2 berendem ujug2 nyemplungin peach ke bathup, gw kira dianya ikut..ternyata peach doang, dia nya yoga..ya udahlah gapapa sekali2, tapi gw jadi pelan2 banget mandiin nya, mandiin di bak babynya yang biasa aja licin, apalagi di bathup gede gini, ngeri kepleset bisa kelelep anak gw.
Tapi akhirnya beres juga, fiuhh...

"Manaaa anak mamaaaa..."
Sasha masuk kamarmandi dengan handuk putih kecil yang udah digerainya.
Gw mengangkat peach dan langsung disambut pelukan sasha dengan menggunakan handuk itu.
"Nih handuk kamu.."
Sasha memberikan gw handuk.

"Aku belum mandii sha, tadi mandiin peach doang.."

"Astagaaa, selama itu? Kamu sabunin peach 10x?? Ahahahaa"
Ketawa sasha ngeledek gw.

"Hmm..pelan2 aku, ngeri licin.."
Ucap gw sambil berjalan berpindah kebawah shower sekarang.
"Shaa.."

"Emm?"

Sasha yang udah membuka pintu akan keluar dari kamarmandi bersama peach menengok lagi karna panggilan gw.

"Kamu udah kan yoganya? Hehe.."

"Udah sayangg..kenapa?"
Sasha berbalik bertanya sambil senyum2 menatap gw, seperti tau tapi pura2 gak tau, ngeselin emang.

"Emm..peach kasiin suster aja..terus kamu balik kesini, mandiin akuuuuu"
Ucap gw manja.

"Aku masih keringetan..10 menit ya, aku pendinginan bentar..luv u."
Sasha melemparkan gw senyuman dan kecupan jauhnya sebelum keluar dan menutup pintu kamarmandi, ggrrr! Ya udah deh gw mandi sendiri aja, 10 menit udah basah begini ngapain coba? Yang ada gw masuk angin.

...

Kurang dari 10 menit, gw udah beres mandi..apa? Cepet? Ya ngapain juga mandi lama2..kalo sama sasha ya bisalah 30 menit lebih, wkwk.

"Haaaiii semuaaa.."
Sasha melambaikan jari2nya kelayar handphone, seperti sedang menyapa seseorang dihandphone nya yang dia senderkan dibantal.

"Kamu vcall an sama siapa?"
Tanya gw sambil mengeringkan badan.

"Bukan, ini lagi live..hehe.."
Jawabnya sambil menunjuk layar handphone.
"Iyaaaa, itu suara iqbaal.."
Ucapnya lagi, sepertinya menjawab komenan para netizen budiman.

5 menit sasha masih terus mengobrol di live, dan gw masih handukan, padahal gw sengaja pelan2 handukannya nungguin sasha, gw kira bentaran live nya..ehh, ternyata kayaknya dia gabut banget, huh.

"Ssttt..shaa"
Panggil gw berbisik, niatnya supaya gak kedengeran ke live nya.
Sasha menengok dan hanya mengangkat alisnya like "apa..?"
"Matiin ah live nya!!!"
Pinta gw tanpa suara.

"Isshh..aku gabut, seruuu tauuu ngomongin baby..sinii dehh, wahahaa"
Dia malah ngajakin gw gabung, ya dia seneng ngobrol sama para ibu2..lah gw ngapain?

Ehhh mendadak sasha malah mengarahkan handphone nya ke gw, ohh noo..gw gamau diliat para ibu2 dengan kondisi begini, gw buru2 ngindar donggg..apa2an sih sasha?!
lagi handukan gini cui..tar kalo ada yang komen aneh2, dia sendiri yang ngomel, mending ngomel ke netizen..lah ini mah ngomelnya ke gw, bilang gw yang mancing!
Kayak yang udah2 kemarin..saat live gak sengaja kaos gw kesingkap dan bikin ceplakan dicelana gw, pertengahan acara sih gw baru sadar dan akhirnya gw benerin duduk gw dan bikin kaos gw nutupin celana gw, tapi pas dijalan pulang sasha ngomeeeeel sepanjang jalan! Asli..bukan salah gw lah, ya emang ukurannya segitu mau gimana lagi? Masa mau gw lipet atau gw karetin? wkakaka.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang