Hoaaammhh...jam 8.00 am.
Yeah, hari ini gw emang berniat bangun pagi, masih ngantuk..dikit, tapi hari ini rumah memang sedikit rame karna ada teh ody dan keluarganya, pagi2 gw udah bersepeda mengajak anak teh ody sambil main depan rumah aja gak jauh2, kita sarapan bubur juga depan komplek, udah lama kan gak begini, mumpung rame ada yang di ajakin sebelum ntar gw ngajakin istri dan anak gw sendiri, hahaha..
Yess cuaca pun bagus, have a nice day guys.————
"Morning babe"
(Whatsapp send to Lia)"Waahhh kamu udah bangun?
Mimpi apa semalem jam segini udah bangun?
Hahaha" chat lia ngeledek gw."Mimpi jadi suami kamu"
"Oiya? Seru gak :p "
"Penasaran?"
"Hu uh, ceritain cobaa"
"Nanti kalo aku ceritain, kamu pengen cepet2 jadi istri aku lagi.
Kamu udah di lokasi? Siang ku jemput ya""Jadi istri kamu? Hahahah.
Siapa takut!
Siap boss :* "Jawaban lia membahagiakan, hahaha.
Selalu bikin pagi gw makin menyenangkan kamu Ya. (Ngomong dalam hati)
....
Hari ini gw janji jemput lia ke lokasi ps, katanya dia pengen main kerumah mumpung ada teh ody. Semalem juga gw sempet cerita2 dikit ke teh ody, dia sih selalu ngedukung apapun yang bikin gw bahagia, kata dia Lia juga baik anaknya dan cantik tentunya, teh ody suka."Bun, ay, teh..aku jemput shasa dulu ya" pamit gw sambil ngecup bunda, saliman sama ayah, teh ody lagi sibuk nyuapin anaknya makan.
"Assalamualaikummmmm..."....
Sampe di lokasi.
"Assalamualaikummm" gw ketok2.
Wah ada beberapa tim yang gw kenal juga ternyata, hahhaha.
Mengejutkan, wajah mereka agak sedikit kaget dengan kedatangan gw saat itu, malah beberapa ada yang saling tatap terang2an depan muka gw, hahaha. I know i know, mereka pasti bertanya2 gw ngapain kesini.
"Heii baal, apa kabar?" Suara kak rivaldi menyapa gw.
"Loh kakak lagi make up disini? Aku baik2 kak, kakak apa kabar?" Sapa gw sambil merangkulnya.
"Baik2, ngapain disini?" Tanya kak rivaldi sambil melirik shasa yang masih di set.
"Hahahaha, yeah..u know kak" jawab gw sambil menepuk pundak kak rivaldi memberi kode.
Gw mengobrol juga sama beberapa temen2 tim disana sambil menunggu Lia yang sebentar lagi selesai."Haii" sapa lia.
"Udah beres?"
"Udah, udah..bentar ya..aku ganti baju dulu"
"Take ur time syg" gw mengangguk dan tersenyum, entah kenapa sama lia pengen nya senyum terus.
...
"Duilaaahh sayanggg" goda kak rival yang ternyata mendengar ucapan gw barusan. Gw jadi malu.
"Hahahhaa, doain ya" gw balas dengan candaan. Kak rival pun hanya tertawa.
...
Lia udah beres ganti baju, gw sama lia pamitan pulang duluan, gw gak tahan liat muka2 penasaran mereka yang bener2 super kepo tapi tetep menghargai privacy kita tanpa banyak tanya. "Thanks guys, kita duluan ya"———-
Di mobil.
Lia beberapa kali terlihat masih sibuk dengan ponselnya, nerima telpon beberapa kali sambil sesekali meminta ijin ke gw berharap gw bersabar sebentar lagi, hahahha it's okay Ya gw ngerti, untung hari ini gw udah minta ijin ke kak omen dan ibu buat libur.
Terlihat lia sudah menaruh ponselnya di tas."Sudah selesai nona?" Tanya gw.
"Maafiiiinnnn, kamu bt yaaa?" Sambil ngusel2 kepundak gw.
"Bt lah, cium makanya" goda gw.
Muach. Lia mencium pipi gw, dan menyodorkan pipinya juga ke gw.
"Wait yaa, tunggu pas lampu merah" canda gw sambil menunjuk jalanan yang lenggang dan membuat gw harus konsen menyetir. Lia memukul paha gw.(Dddrrrrr dddrrrrr) incoming call.
Lia memberitahu gw kalo dari tadi ponsel gw bergetar, karna memang gw jarang memakai nada dering.
"Baal ini ada telpon"
"Liatin dong Ya dari siapa, aku lagi nyetir"
"Dari abuy.."
"Ohh, biarin aja Ya, ntar sampe rumah aja ku telpon dia balik" jawab gw santai sambil kembali menyetir.....
Diselama perjalanan lia hanya diam, gak kayak biasanya ada aja hal yang dia bahas, mungkin dia cape. Tapi tadi dia ketawa2, kenapa mendadak jadi frezze begini? Wajahnya pun menengok ke arah jendela terus, sama sekali gak menengok ke arah gw walopun beberapa kali gw menggodanya, dia hanya memberi respon secukupnya, hhhmmmm kamu kenapa Ya? apa karna seseorang yang barusan nelpon? (Tanya gw dalam hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...