🤍

5.1K 351 47
                                    

"Ncuss, tolong ambilin barang2 aL dimobil iqbaal ya, bawa turun aja semua, sini aL biar sama aku, nanti langsung diberesin aja ya..aku lupa soalnya kemarin bawa apa aja"

"Iya mba"

🦋

Haaaiii...
Apa kabar semua?
Pagi2 lagi pada ngapain? Sehat?
Pagi ini badanku udah agak enakan daripada 2 hari lalu yang meriang2 demam, kepala sakit sampe mual2 gara2 mag kumat, maklum deh..suka telat makan sama keseringan makan pedes, hehe..udah dilarang2 sih sama iqbaal, tapi akunya bandel :p

Iqbaal sih ngomel mulu, dia tuh kalo tau aku sakit pasti di omelin dulu baru disayang..katanya bikin dia khawatir, dia gasuka dibikin khawatir..
Lagian emang aku yang pengen sakit? Huh!

...

"Uuuu..anak mommy udah gantenggg, wangii jugaaa..muachhh muachh"
Aku menciumi peach sampe keleher2nya, kenapa sih wangi baby enak? Kadang wangi iqbaal juga gini, apa jangan2 diem2 dia abis mandi pake minyak telon sama bedak juga? Ahahah.

"Tatataaaa...blabalaaa baba papapaaaaa"

"Papa? Papa masih bobo sayang..."

"Wawawaaa..aaa amama tataaa papaaaaapaaa"

"Iya abis ini kita bangunin papa yaa"

Peach baru abis mandi dan abis ku pakein baju, aku makin sering mengajak peach ngobrol2 begini, apalagi semenjak dia bisa ngoceh2, jadi ku anggap aja dia ngerti dan bisa ngejawab semua omonganku, hehe..walopun sekarang baru cuma bababa, nanana atau papapa, iyaaa...papaaaaa teruuusss, gatau kapan peach bisa nyebut mama :,) sad..uuu.
Peach lagi bubbling gak henti2nya, plus suka masukin jari2 tangan nya ke mulut, kata dokter sih gausah dilarang, itu reflek motoriknya, cuma kadang kaget, jari kakinya juga bisa dia bawa ke mulutnya, iyaa..tenang ajaaa..aku pastiin semua bersih kok, aku tau.
Peach memang aktiiifffff bangett..kayak iqbaal, cuma kalo muka gantengan anakku dong ;p

"Nanananaaa na papa nana babab baa"

"Iya2 papa juga ganteng"
Kayaknya peach baru aja protes ya papanya gak dibilang seganteng dia, hmm..anggep aja gitu, soalnya abis ku bilang gitu dia nengok terus ngoceh2..hmm, fix sih ini geng mu baal :,)
Iqbaal pasti seneng kalo tau.

🦋

Liat iqbaal masih nyenyak tengkurepan pelukan sama gulingnya, ku taro aja setengah badan peach tengkurep dipunggungnya, biarin aja peach disitu, hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liat iqbaal masih nyenyak tengkurepan pelukan sama gulingnya, ku taro aja setengah badan peach tengkurep dipunggungnya, biarin aja peach disitu, hahaha..biar iqbaal bangun, mentang2 libur, kerjaan santai jadi diabisinin buat bobo mulu, cuma nanti malam katanya ada mini konser disalahsatu cafe baru diselatan, rencananya sih aku sama peach ikut, semoga peach gak cranky aja yaa soalnya iqbaal udah ngomong terus dari seminggu lalu pengen bawa anaknya nonton dia manggung, kasian kan sebegitu pengen nya, moga gak terlalu rame juga..aku belum siap peach kena paparazi.
'Nanti malam kita temenin papa manggung ya sayang?'
Hahaha iseng aja ku tanyain peach, pasti dia denger walopun tau sendiri kan dia bakal jawab apa? Bahasa bayi o i u e o dan yang pasti selalu ada kata2 "papa" nya, gggrr :,)

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang