Haaiii bebbih2 akoe! Wkwk, dah kayak anak2 alay belum? Hehe.
Disini udah tengah malem, jam 12an..maaf ya aku kalo cerita ngajaknya tengah malem mulu, huhu..baru sempet, sama iqbaalnya baru pulang..tuh lagi mandi.Eemm...oiya, udah pada tau kan aku udah lahiran? yaaay! Peach udah lahiirrr..
Iyaa, kemarin jadinya waterbirth dirumah, seneng..prosesnya aman banget, semuanya sesuai prosedur rumah sakit, gak bikin khawatir, aku ditemenin iqbaal lahirannya, awalnya gak kebayang dia bakal mau bener2 ikutin proses lahiran yang akunya teriak2an begitu, belum lagi ada darah2 kan..dia liat aku nangis aja panik..ternyata hebat dia mau loh, two thumbs fo u, papa!
Walopun mendadak mukanya kayak gada darahnya pas ngedenger aku ngejerit kenceng banget nama dia saat sebelum banget akhirnya peach keluar dengan indahnya, iyaa aku liat semuanya di video yang di dokumentasiin bukaanmoment kemarin, bener2 haru kalo liat ulang lagi..gak terasa aku bisa ngejalanin itu semua dengan lancar, hehe..berkat doa keluarga sama kalian semua juga, ma'asi ya..hehe.
Hah? Sakit gak?
Jangan ditanya, gitu aja katanya 85% gak sakit ya kalo waterbirth, gak kebayang yang bener2 normal gitu..huhu, ngeri deh.Alhamdulillah anaknya lahir sehat, sempurna, ganteng!
Ganteng dong, kan cowo..cuma keselnya kenapa mukanya iqbaal semua, gada aku2nya :,)
Jadi 9 bulan kayak cuma nitip doang gitu diperut..hehe, gapapa..yang penting papanya iqbaal! 'Alahh..apaansih sha!' Hahahha."Shaaa..kok gada handuk sih?!"
Tiba2 suara teriakan iqbaal dari kamar mandi.Masa gada handuk sih? Jangan2 mba pupu lupa masukin, wkwk..tar dulu ya beb, ku ambilin iqbaal handuk.
...
Bener ternyata mba pupu belum masukin handuk lagi ke kamar mandi, wkwk..tumben dia gak nyelonong aja keluar kamar mandi, biasanya lupa atau gada handuk cuek aja tuh keluar kamar mandi basah2an..ohh, sekarang takut di amuk vanesha yang mood nya lagi naik turun kayak macan ini kali ya, hehe.
Iyaaa..semenjak lahiran aku makin sensitif..suka sebel liat iqbaal kalo aneh2 dikit, wkwk..padahal emang nyebelin dari dulu, kenapa baru sebel sekarang ya? :p
'Baby blues kali sha..'
Gak kok, aku gak baby blues..eh gatau deng, cuma jangan dongg..kayaknya emang ngaruh dari kondisi pasca lahiran aja, dengan kehidupan baru punya anak, suka ditinggal suami kerja keluar kota, terus bingung belum banyak pengalaman, bersyukurnya bunda, mama sama kak sissy selalu ada..kapanpun ku perluin mereka bisa ku telpon, padahal udah ada baby sitter yang bantuin aku, tapi kadang juga bunda atau mama nginep sini kalau sempet..Lagian peach..ehh matt udah hampir 3 bulan..belom genap sih, 2 mingguan lagi lahh..tapi berasa udah gede, soalnya nangisnya sama ngamuknya udah makin kenceng, wkwk..ambekan kayak papanya, kacau nih iqbaal ada 2 :,) hiks..
...
Ehh bentar iqbaal bolak balik daritadi keluar masuk closet room, mana rambut masih basah gitu lagi..kesel liatnya, udah kusuruh potong rambut padahal.
"Ngapain sih kamu bolak balik?"
"Nyari celana pendek yang biru.."
Sambil masuk lagi ke closet room."Ini?"
Aku yang lagi duduk disofa otomatis berdiri.
Aku baru sadar ternyata celananya lagi ku pake, wkwk..
Enak loh pake celana dia, longgar2..wkwk, pasti ngedumel tar lagi, kita itung..1, 2, 3..Iqbaal cuma nengok terus ngedengus keliatan agak kesel tapi terus lanjut buka lemari, kayaknya nyari celana lain..ehh gak marah..wkwk, Alhamdulillah aman.
🌺🌺
"Anakku dimana?"
Iqbaal udah pake kaos celana lengkap, lagi duduk dikasur sambil main hp-nya terus sadar peach gak di crib dikamar kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...