Jogja.

4.2K 310 31
                                    

Dddrrttt dddrrrtt...
(Suara getar handphone)

Gw yang lagi ngisi koper diatas kasur dengan barang2 yang akan gw bawa hari ini ke jogja, svmmerdose akan konser weekend ini difestival tahunan yang di adakan disana, nonton yaaaa yang di jogja! <3

Gw nengok ke arah handphone sasha yang masih berderap diatas kasur, ternyata kak irma yang nelpon.
Sashanya lagi gantiin diapers peach.

"Shaa, kak irma"
Ucap gw sambil menunjuk handphone nya dengan isyarat kepala karna tangan gw sibuk.

"Ehh iyaa..tolong dong baal lanjutin dulu"
Sasha meminta gw melanjutkannya menggantikan diapers peach sebelum meraih handphonenya menjawab telpon kak irma, sepertinya ngomongin kerjaan, sasha udah mulai bisa ambil job lagi, gw seneng liat dia produktif lagi, yang penting peach aman.

...

Gw udah siap rapi karna akan berangkat jam 1 siang hari ini bersama svmmerdose and team.
Gw gak sabar kerja keluar kota bisa bawa sasha dan matten, cepet gede sayang..temenin papa kerja, terus nontonin konser papa.

"Whaaattt theeee...shaaaaa!!
Sashaaaa!"
Otomatis gw teriak ada sesuatu yang muncrat mengenai pakaian rapi gw.

"Apaaaa?? Emmpphh..?!!!!"
Sasha masih dengan handphone ditelinganya berlari ke arah gw dan menutup mulutnya saat melihat apa yang sudah peach lakuin ke papanya.
"Huakaakkaakkalaa..omggg peaachh nacaaal, bentar2 kak ir..aku panggil ncus dulu, iqbaal dipipisin sama matt, wkakakaka"

Sasha segera berlari keluar kamar memanggil suster.
Iyaaaa...gw dipipisin peach, asliiiiiiiiii udah rapi ini, fiuhhh...kelamaan sih masangin diapersnya tadi, keburu pipis deh dia..tau sendiri kan ada monas nya, jadi tu pipis bisa tinggi menjulang kemana2 sampe kepinggang gw woe :,)

Sesaat kemudian suster datang, gw segera ganti baju celana aja deh, gak usah mandi lagi..gak keburu kayaknya gw harus berangkat kebandara.

Sasha sudah selesai juga telponan sama kak irmanya setelah peach sudah rapi digantiin diapers dan pakaiannya sama suster.

"Kamu udah siap? Jalan sekarang?"
Sasha bertanya sembari memeriksa kembali isi koper gw, iya dia biasa begitu..udah afal kebiasaan suaminya yang suka pas2an bawa underwear, wkwkw.
Tuhkan bener, ada aja setelan pakaian gw yang dia ubah plus ada beberapa items tambahan..terserah sasha, yang penting peralatan gw lengkap! Hehe.

"Iyaa, aku ngGrab aja.."
Jawab gw sambil mengunci koper yang sepertinya udah lengkap dan membawanya keluar kamar diikuti dengan sasha yang berjalan sambil melukin pinggang gw dari belakang dan peach yang digendong ncus, mau ikut nganter papanya berangkat kerja.

...

Peach udah 4 bulan, mulai ngoceh2, ketawa2, ngomong sendiri, ketawa sendiri..hahaha, rame suara dia deh pokoknya rumah ini, kepalanya juga udah tegak, tiap liat papanya pasti ketawa..gampang ketawa dia, kayak sasha..ya dong, papanya kan menyenangkan..ya gak sha? Whaha.

Terus yang paling amaze sih saat pertama kali peach ngucap "papa"
Beberapa hari kemarin saat kita lagi cuddling time bertiga, peach lagi dicium2 sasha terus tiba2 "papapapa" terdengar dari bibir peach, asli gw dan sasha ngfreeze mandangin peach sebentar, terus sasha manyun sebelum gw ketawa ngakak! Masha kecewa, udah mah muka gw semua..sekarang yang dipanggil peach papanya duluan, huakakakakakal!
'Bener2 yaa, kamu cuma nitip peach doang diperutku' kata sasha saat itu :)) ahahahaha, gw gak bisa berhenti ngakak.

🧡🧡

Seperti biasa sasha juga menyiapkan bekal sehat buat gw, buah potong, susu beruang kali ini plus uc 1000, dia tau sekali suaminya akan aktif banget hari ini dan juga gak ketinggalan air minum 1 botol gede! Hehe.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang