Burn!

5.3K 338 52
                                    

Ddrrrttt ddrrttt..
Dddrrttt dddrrtttt...
Incoming call "MySha"

Gw melirik jam sebelum menjawab telpon sasha.
Masih jam 7..

"emmmhhh"
Lenguh gw masih ngantuk menjawab telpon nya sambil memejamkan mata lagi.

"Bangun sayang.."

"Iyaa, masih pagi banget ini..sekangen itu?"
Mata gw belum sanggup ngebuka tapi pikiran gw udah selalu pengen ngeledek dia gara2 semalem.

"Ih bukan..
Aku cuma mau ngasi tau aja jadwal ku hari iniii..aku ada acara ya sama tim film yang baru beres kemarin..kamu kemana hari ini?"

"Hari ini meeting lagi, sama liat lokasi..nanti aku kabarin..
Eemm..kak sissy ikut kan?"
Mata gw seketika membelakak, membayangkan dia akan ketemu lawan mainnya yang kemarin sempet bikin gw ribut sama sasha.

"Ikut baal, tenang ajaa..
Buruan pulaaaangggggg!!!"
Huft gw tenang mendengar ada kak sissy.
'Tapi gapake teriak kali sha' lagi dan lagi..mulai dari semalem mungkin udah sekitar 1500 juta kali sasha nyuruh gw buru2 pulang..hahahaa segaktahan itu? :p

"Iyaaa besok kan pulang..kiss dong"

"Eemmmuuuaaaachhhhh! Pipi kening dagu idung bibir samaaaaaaa....."
~
"Sama apa?"
Tanya gw memotong ucapannya.

"Sama kesayanganku yang lain! Hihi..
Dah ah, aku mandi dulu.."
Suara sasha pelan nyaris bisik2, kayak ada yang denger aja..kadang gw ngerasa dia masih sangat polos bahkan kayak anak2..masih suka malu2 gitu, padahal dah gw kasi anak tuh 1, hahaha..

"Okay..aku tidur lagi sejam ya, abis mandi pap please.."

"Gak usah! Yang semalem masih ada kan? Yang semalem aja aku malu!"
Protesnya.
Semalem gw meminta sasha pap something buat gw, dan dia melakukannya dengan baik, sangat baik! Ugh!
Ya gapapa kan? Suaminya ini yang liat, ehh dia teriak2 nyuruh delete..gak bakal.

"Ck, dikit ajaaa dikaca..okay! Ku tunggu! luv uuuu..."
Perintah ini!
Gw langsung matiin aja telponnya, kalo gak dia bakal ngegas dan berakhir kita berantem..hehe, dah tau gw klo mau sesuatu ya harus! Klo gini paling dia ngomel sendiri atau bakal ngirimin gw chat ngoceh2..gapapa, sekedar chat bisa gw abaiin..gada suaranya ini cui..wkwk.

Dah ya bobo lagi dulu bentaran.

🤍

09.30 am.

Dddrrttt dddrrrttt..
Incoming call "Ayah"

"Mikum yah.."

"Nak, hari ini kamu meeting saja..lalu untuk cek lokasinya nanti pak edi asisten ayah, pagi ini ayah sudah minta pak edi meluncur kesana ya..jadi selesai meeting kamu bisa langsung pulang ke jakarta..kasian aL sama sasha ditinggal lama2.."

"Ohh gitu yah? Tapi ale gapapa kok kalau emang harus cek lokasi sekalian..ale bisa balik besok pagi, udah bilang juga ke sasha"

"Gak usah nak, semua udah ayah serahkan dengan pak edi saja, kamu pulang aja sore ini ya..nanti tiket kamu di urus pak edi juga"

"Ohh okay,
Masalah tiket ale urus sendiri aja..thankyou ya yah"

"Ya sama2, assalamualaikum."

"Kumsalam"

...

Yeah!
Gw bisa balik awal berarti hari ini, wohooo..
Emang ayah paling pengertian deh, wkakak.
Lagian kata nabi kan gak boleh lama2 ninggalin istri, gak baik.
'Cie gitu'

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang