🐿

5K 319 38
                                    

"Rinn, gw udah depan rumah nih"

"Woe 5 minutes! Waittt!
Rinrin menutup telpon nya.

Yeeeee gw yang nelpon dia yang matiin.

Hari ini gw abis drop sasha disalah satu gedung stasiun tv buat live talkshow, gw gak ikut..sasha doang, nanti gw jemput dia lagi.
Sekarang gw harus jemput rinrin janjian ketemu label, janjian sama tim juga disana.

————

Beberapa menit kemudian rinrin sudah di mobil bareng gw menuju lokasi.

"Lamak!"
Ketus gw sambil nyetir.

"Yaelah gitu doang, biasa cewe bay"
Jawab rinrin sambil memasang seatbelt.

"Emang lo cewe?! Wkwk"

"Yeee tar gw liatin doyan lo!"

"Dihh, ogah! Popooyy gituuu.."
Gw mengejeknya dengan menguncupkan jari2 gw kearahnya.

"Whahahaha, sialan lo! Gini2 laki gw doyan!
Ehh, kemarin lo wa apaan? Berantem lagi? Hahaha berantem molo!"
...

Iya kemarin pas gw berantem sama sasha waktu sasha menemukan bungkus rokok di mobil gw, gw wa rinrin..rencananya mo curhat sih biar ada pencerahan gitu, eh malah gak dibales2 ma ni minions! Kzl zzz.

"Iyaa, sasha nemuin rokok di mobil gw, hehe"
Gw nyengir mengingat keributan gw kemarin sama sasha.

"Tau gw! Sasha juga wa gw nanya2.."

"Hah? Nanya apaan?
Ohhh, lo gak bales wa gw ternyata wa-an sama sasha?! Lo gak ngomong macem2 kan?"
Tanya gw menyelidik.

"Kaga lah bay!
Dia nanya bener gak kalo lo masih ngerokok pas kumpul sama anak2..soalnya katanya lo bilang dah gak ngerokok ke dia! Pake boong sih lo!"
Rinrin menoyor kepala gw.

"Ya susahhh rin..
awalnya bisa kayak 2 hari gitu, asem bet mulut gw, terus kumpul ketemu anak2 ya gw ngerokok lagi aja, hehe."
Gw tetap membela diri.

"Njir cuma tahan 2 hari.
Lo dah tau sasha marah gimana, mancing!
Sukurin! Wkwkw"
Rinrin malah puas menertawai gw.

Segala apapun sih gw emang cerita ke rinrin, dia baek walopun banyak juga ngeselinnya! Hehe.
Dia ngedengerin gw, banyak juga ngasi saran2 sampe akhirnya gw nikah sekarang sama sasha.
Sasha juga percaya banget ke dia, mungkin karna sasha tau tipe rinrin yang to the point ngomong apa adanya gitu.
Jadi bikin sasha ngerasa lebih nyaman cerita atau mengkonfirmasi suatu hal ke rinrin.
Malah kayaknya sekarang sasha lebih percaya rinrin deh daripada gw, wkwk.

————

Ddrrtttt dddrtttt
(Incoming call)

"Rin, kecilin..
Orang property"
Gw meminta rinrin mengecilkan volume musik di mobil.

"Wah serius mas? Okay, inshaallah besok kita ketemu untuk finishing nya ya! Saya seneng banget kalo memang sudah bisa langsung ditempati minggu ini, iya mas okay..thankyou ya mas dida, siap!"
Gw menutup telpon.

Wohooo kabar gembira guys!
Manggis udah ada extract nya!
Laah, paan sik? hahaha.

Ini barusan gw dapet telpon dari tim yang ngurusin rumah baru yang bakal gw tempatin sama sasha.
Wuff wufff..gw gak sabar!

Gimana caranya gw ngasi tau sasha ya?
Dia pasti seneng banget..!!

"Apaansih bay?
Rumah kemarin udah jadi?"
Tanya rinrin yang sudah mengetahui rencana rumah yang akan gw tempati bersama sasha.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang