🦋

4.8K 289 34
                                    

Hari ini gw pulang ke bintaro lagi.
Alhamdulillah kaki sasha mulai membaik juga, cuma masih pincang2 dikit kalo jalan.

Gw lagi nyuapin sasha makan steak nih..
Katanya kalo gak disuapin dia ngancem mau makan yang lain, masa lagi hamil makannya pengen junkfood sih..kemarin2 udah sempet gw ijinin dikit, karna pas kebetulan gw nya lagi makan, padahal setau gw sebelum hamil dia jarang suka makan junkfood.

"Kamu aneh deh, sebelum hamil kayaknya kamu jarang makan junkfood"
Tanya gw sambil memotong daging steak dan menyuapi sang princess disebelah gw yang sedang asyik dengan ponselnya.

"Emmm..
iyaaa...
gak tau, pengen ajaa..
kayak enak gitu baal rasanya junkfood sekarang, hehe.."
Jawabnya dengan terbata2 karna mulutnya penuh dan terus mengunyah.

"Kamu ngapain aja seharian?"
Gw sedikit menengok mengintip ponselnya.

"Gak adaaa, tidur tidur sama tidur..hehe, kayak dingin gitu udaranyaaa..peaches ngajakin bobo terussss"

"Aaaa...1 suap lagi abis!
Nih diminum susu kedelainya ya"
Gw memberinya suapan terakhir dan membukakan segel susu kedelai coklat yang tadi udah gw beli juga, lalu meninggalkannya di meja makan menuju kamar.

"Eemmm..otei papa, mau kemana?"
Tanya sasha yang melihat gw terburu2 sambil meminum susunya.

"Kebelett"
Ucap gw berlari menaiki tangga.

————

Dikamar sasha.
Gw baru selesai mandi, abis makan ternyata sasha sudah tidur2an dikasur.

"Baal, sini dehh"
Panggilnya menyuruh gw duduk dikasur sudah dengan kotakan lumayan besar dihadapannya.

"Ehm, apa sayang?
Apa ini?"
Gw tengkurep disebelah kotak itu.

Sasha membukanya yang ternyata isi kotak itu adalah hoodie burberry berwarna putih untuk gw.

"Tadaaaaaa...sini2 berdiri, cobaiiiin"
Sasha menarik tangan gw meminta gw berdiri dan memakaikan hoodie itu, gw yang hanya boxeran ini cuma bisa pasrah menurutinya.
"Uuuncchhh...my jungkooook, lucu banget sihh..suka gaaak?"
Sasha menata2 rambut gw dan mengarahkan gw ke cermin besar yang ada dikamarnya sekarang.

"Shaaaa....."
Gw belum selesai bicara sasha sudah memotong omongan gw.

"Ihh gemesss, sini ku fotoooo"
Sasha mengambil polaroid nya dan mulai mengarahkan gw pose2 ala jungkook.

"Shaa aku gak pake celana loh inii.."

"Gapapa, ketutupan hoodienya"
Ucapnya sambil terus membidik gw dengan polaroidnya.

"Jangan sampe bawah ya"
Gw menutupi bagian tengah tubuh gw ini dengan kedua tangan.

...

Sasha mengibas2kan hasil fotonya, melihatnya sejenak lalu tertawa ngakak yang super sadis itu.
Perasaan gw gak enak, pasti dia iseng.

"Mana liat fotonya.."
Gw mencoba merebut foto itu dari tangannya.

"Jangan, gak usah liat!
mau ku cetak gede ah..ahahahahahahhaha."
Dia terus tertawa memandangi foto itu dan meletakkannya dibawah bantal lalu menindihnya supaya gw gak bisa liat.
Awas ya ntar kalo udah tidur.

Asli iseng banget dia, pasti foto aib nih.
Jangan aja ya ntar tiba2 muncul cetakan gede foto gw lagi aneh..
'Papa gigit mama mu peach!'

————

Ehh tapi kok bisa barengan ya, tadi pas gw meeting sama orang di mall, gw gak sengaja melihat diamond butterfly necklace yang sedang dipajang disalah satu toko di mall itu.
Gw sempet memperhatikan detailnya lumayan lama karna sebenarnya gw gak ngerti2 banget soal perhiasan yang identik dengan wanita ini, $950 it's okay lah ya!
Asli ini lucu banget, gw segera membelinya untuk sasha, belum gw kasiin sih..tuh masih dikantong celana, cuma kaget aja ternyata sampe rumah dia ngasi gw hadiah juga.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang