I d'think so

4.5K 230 0
                                    

Setelah 3 hari kemarin gw bedrest bener2 gw gak kemana2, plus jetlag emang rada bikin kepala gw muter2, selain lia datang kerumah, vcall an, chatting dan kebahagiaan gw lainnya temen2 banyak juga yang datang kerumah, kemarin ada aldy, omen, bang kiki, rinrin baru via telpon sama vcall aja, dia sibuk nemenin ibu ngurusin banyak hal yang sementara ini gw gak bisa ikut andil dulu.

Hari ini ada schedule yang harus gw lakuin, lumayan padat tapi bisa gw aturlah kalo mungkin ada someone yang mendadak kangen gw atau gw yang mendadak kangen dia, hahaha. Who's sheee??? Hahahaha. Well see. Semoga dia yang gak sibuk, doain.
....
"Have a good day Ya :*"
(Messege send)

Sejauh ini gw selalu berusaha mengawali setiap percakapan kita, selain menghargai dia sebagai perempuan, gw gak pengen lagi membuat dia merasa gw mengabaikan nya seperti dulu, entah yang gw lakuin selama gw balik ini buat dia nyaman atau gak yang jelas dan pasti gw akan terus mencoba menebus kesalahan gw kemarin2, walopun terkadang sifat egois gw pun muncul mendadak, gw pikir itu normal, gw laki2, gw bakal melakukan hal sesuai porsi gw, dan untuk umur gw yang udah 25 ini, udah bukan lagi "iqbaal is fakboi" yang seperti kalian bilang, hahahah gw udah dewasa. There must be a change.
———-
"Thankyou baal
Hari ini aku cuma ps buat brand, nanti aku kabari kamu ya. Have a fun day salam buat rinrin ya ;) "
Messege dari Lia.
Dia selalu bilang begitu, "nanti aku kabari kamu ya" tapi keseringan nya lupa, kadang dia ketiduran, kadang entahlah, gw gak peduli. Gw terus nunggu.
....
Gw baru sampe rumah rinrin.
"What's up boiii, how's ur day?" Kebiasaan rinrin yang langsung meluk gw.
"Sedihh nih, pengen nangis..peluk yang lama donggg" gw memeluknya makin erat.
"Ogaaaah, tar gw di omelin shasa" melepaskan pelukan gw sambil berlari.
"Hahahhaa" gw ketawa geli, dia bener2 mirip minions.

Gw sama rinrin harus nyelesain single terbaru kita, nyempurnain sedikit2 lirik yang masih kurang2 juga.
"Kemarin lo sakit, dia gak jengukin?" Tanya rinrin tiba2 yang bikin gw lumayan kaget.
"Eemmm...jenguk, dia kerumah" jawab gw sok santai.
"Ow wow wow wowwwww...she's back! Seriously?" Rinrin terperangah seperti tak menyangka kalau gw bisa secepat itu melunakkan hati lia lagi.
"Lo jampi2 apa dia bay? Coba bisikin gw." Rinrin sambil mendekatkan telinga nya ke gw.
"Fuuuuhhhh!" Gw meniup telinga rinrin.
Dia makin cantik rin, makin mateng"
"Mangga kali ah mateng! Wkwkw" jawab rinrin meledek gw.
Ehh bay, emang dia gak punya pacar?" Tanya rinrin lagi sambil sesekali memetik gitar.

Gw seketika terdiam, gw gak pernah berpikir kesana, gw gak sempat memikirkan kalau lia memiliki orang lain atau bahkan menjadi milik orang lain, egois? Yeahh sesaat, dan saat ini gw tersadar, apa iya gw harus menanyakan nya? No! Gw belum siap, gw belum siap sekarang. Maybe some day, gw nguatin hati dulu setelah semua yang telah berlalu.

"I don't thing so, kalopun ada, gw gak peduli" hahahahah, gw mencoba tertawa dan menjawab pertanyaan rinrin.
"Yeah, gw tau lo gak akan peduli, good boi" jawab rinrin dengan senyuman yang selalu percaya dan yakin ke gw.

"Yeah, gw tau lo gak akan peduli, good boi" jawab rinrin dengan senyuman yang selalu percaya dan yakin ke gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang