"Haii baal, apa kabar?"
Sapa kak cindy yang baru aja sampe rumah, katanya mau anter sasha cari2 tempat buat prenatal yoga, birth class dll, gak paham deh gw..wkwk."Oii kak, sehatt..kk gimana?"
Jawab gw sambil mengikat tali sepatu."Sehat Alhamdulillah, sasha dikamar?"
Tanya kak cindy lagi sambil menyenderkan tubuhnya disofa."Iya kak dikamar, masuk aja..
Aku jalan dulu ya, ada janji..hati2 ya kak."
Ucap gw berpamitan ke kak cindy dan mengambil kunci mobil dimeja yang ada depannya.
"SAYANGGG, AKU BERANGKAT..BURU2, LUV U!!!"
Gw berteriak berpamitan ke sasha membawa sepotong roti dan botol air minum yang sudah disiapin sasha untuk gw bawa dan berlari kecil bergegas keluar rumah."Heh, hati2..! Kebiasaan!"
Kepala sasha nongol dari jendela kamar menyapa gw, hehe."Siap nyonya, muach"
Ucap gw dari dalam mobil dan memberinya kissbye dengan tangan.Udah jam 10, janjian jam 9 telat gw telaaaaaat...mampus mampussss!
Pasti diomelin ibu.————
Hari ini gw ada kerjaan dari pagi, rekaman..terus siang ada live talkshow juga, setelah itu ketemu ayah..belum tau sih ketemunya dimana, katanya nanti ayah kabarin lagi.
Padahal semalem gw tidur cepet, masih aja telat bangun...sasha juga kesiangan jadi gak bangunin gw, mungkin karna rumah sepi kita berdua jadi kebablasan!
Terus kayaknya sasha kecapean juga abis beres2..gw pun lupa set alarm, kacau deh..untung bangun.————
Fiuhh...rekaman done!
Rinrin mana yak? Mau gw ajak lunch.
Gw punya waktu sejam buat lunch dulu nih setelah itu lanjut live."Rinrin mana bu?"
Tanya gw ke bu dinda yang sedang sibuk entah menulis apa."Toilet kayaknya de"
....
Dddrrrtt ddrrrtt..
(Ayah calling)"Iyaa assalamualaikum"
"Nak, nanti janjian di OTO selatan ya jam 3 sore"
"OTO yah? Showroom mobil?"
"Iyaa di OTO sana, tau kan?"
"Iya yah ale tau kok..ya udah abis syuting ale kesana, btw mau ngapain yah?"
"Liat mobil kamu"
"Yaahh...ale gak perlu, yang lama masih bagus"
"Udahlah, sampai jumpa nanti ya nak, assalamualaikum"
"Kumsalam"
Hmmm..ayah mau ngapain deh nih, gw jadi nyesel pernah cerita impian gw apa aja ke ayah saat sebelum nikah.
Ayah dan bunda berjanji untuk mengabulkan apapun permintaan gw dan teh ody sebelum anak2nya menikah, tapi saat itu gw gak kepikiran untuk minta apapun ke ayah.
Cuma jadi keinget moment saat malam sebelum akad gw ditemenin ayah bergadang berdua cerita2 dari masa kecil gw sampe sekarang, gw memang anak yang lumayan berambisi untuk mendapatkan apa yang gw inginkan katanya..ayah bilang ayah dan bunda itu hanya pendamping penyemangat agar gw tetap terus maju, saat itu gw menghabiskan waktu semalaman hanya untuk menangis terharu mendengar apa yang ayah ceritakan tentang gw.
Dan sekarang gw gak tau apa yang akan ayah rencanain buat gw, yang jelas apapun itu semua gak akan pernah bisa gw balas sampai kapanpun.
I love u ayah, bunda....
"Woeeee! Kenapa tuh komuk!"
Tepuk rinrin dipundak gw, ngagetin!"Sialan, kaget gw!
Makan dulu rin.."
Tawar gw dan melanjutkan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...