Aku lagi boboan di paha iqbaal, dia udah santai sekarang liat aku nulis2 cerita disini sama kalian, hehe.
Dia sih lagi nulis2 lirik katanya, kalo ada yang lewat dipikirannya ya dia tulis aja dulu, gatau deh pokoknya gitu aja..hehe.
Kita baruuuu aja sampe rumah, sekitar sejam yang lalu..abis live tadi di rumpi, hahaha..seruu..ada yang nonton? Kalian tim aku apa iqbaal? Tadi bisa banget dia ngeles2nya pas segmen fitnah atau fakta, sampe aku kebawa kesel beneran gara2 muka dia kalo ditanya gosok idung mulu, kalian tau kaaan iqbaal kalo udah boong idungnya gatel, untung gatel..gak manjang kayak pinokio..kalo manjang udah sampe mars idung dia sekarang..huh.
"Sha, kaki ku kesemutan..ssshhh...bangun dulu deh."
Tiba2 iqbaal ngeluh kakinya kesemutan gara2 aku kelamaan tiduran dipaha nya juga kayaknya, hehe.
Dia manjangin kakinya sekarang ke atas meja, aku pindah aja ke kasur.Peach lagi dirumah pondok kopi sama bunda, dari lama bunda pengen banget peach nginep disana, pas kebetulan kita berdua tadi ada kerjaan, jadi sekalian kita titip ke bunda.
Tadi beres maunya balik kesana, eh udah kemaleman..kita berdua baru selesai meeting jam 10, sampe sana jam berapa kan? Padahal aku gapapa mau semalem2 apapun pulang kesana, tapi iqbaal gak mau katanya capek..huhu.
'Masha kangen kamu matt :,)'"Aku kangen matt baalll..."
Keluh ku ke iqbaal."Iyaa, besok kita jemput dia ya.."
"Kamu gak kangen anakmu?"
"Kangen dong, kan tadi udah video call bunda"
"Hmmm iyaaa tapi kangen nyium kecut2 nya, huhu.."
Ucapku sambil melihat2 foto peach sekarang di laptop."Nanti ya beres ini.."
Aku tertegun sejenak.
"Beres ini ngapain?""Katanya kamu mau cium kecut2 peach?"
"Hhhmmmm teeruuussss?"
Aku tau dia bakal jawab apa, pasti aku disuruh nyium2 dia aja..euwh :,)"Ya ntar cium aku aja, sama kok wanginya kayak peach"
Tuhkan bener, males ngejawab deh..aku cuma ngelirik sinis, sambil nutup idung!
Iqbaal nya nyengir, terus lanjut mikir sambil gitaran....
Kalo liat dia main gitar gitu inget pertama kali pas di ajarin main gitar sama dia, itu waktu kita awal banget syuting dilan 1990 pertengahan 2017, udah lama bangett..dan sekarang aku udah jago dong, gak jago2 banget sihh..bisa aja yang penting, hehe.
'Nyanyi2 dong sha sama iqbaal'
Gak ah bosen..kita sering kok kalo udah sama2 free dirumah, aku nyanyi, iqbaal yang gitaran..nyanyiin lagu2 jaman kita dulu sama yaaa lagu2 jaman2 sekarang juga lah, ada yang inget gak lagu apa aja yang sering kita nyanyiin bareng jaman2 dilan 1990?Ihh jadi kangen rasanya deg2an jatuh cinta pertama kali sama dia..hmmmm dia, iyaa iqbaal..tuh orang nya depan mata lagi pake kaos belel putih sama celana pendek item, dulu rasanya gak mungkin aku bisa serumah gini sama dia, ehh sekamar malah ya sekarang, hehehe..dulu sering jugaa sih sekamar, tapi gak sampe ada peach :p wehehee.
Rencana Allah emang gak ada yang tau....
Aku coba buka2 file di laptop iqbaal yang berhubungan sama jaman kita berdua syuting dilan..masih ada semua kok tersimpan rapi disini.
Ada juga file rahasia kita dari pak fajar, yang jaman dulu di save di hardisknya, ahaha hayooo ada yang tau gak isinya? :pSaat itu pak fajar bilang "ini isinya diamanin saya aja ya..nanti kalau kalian udah nikah atau kapanpun kalian minta, bisa minta ke saya..inshaallah aman disini" sambil memperlihatkan bentuk hardisk itu.
Dan saat kita nikah, pak fajar ngadoin kita itu..
Ehehe, thankyou so much pak fajar, we miss u.
Ayoo dong syuting lagi, ehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...