Especially🤍

6K 304 27
                                    

"Baal, kamu beli apa?
ada paket buat kamu nih.."
Suara sasha disebrang telpon.

"Bukan buat aku, itu buat kamu"

"Hah? Wait..
Loh..eh eh, ini apaaaaa?"

Sepertinya sasha sudah membuka kiriman gw.
Outerbloom roses - Royal purple dan Dress from Roberto Cavalli.

Sudah 5 hari gw ninggalin sasha syuting ke luar kota, tepat hari ini gw pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 5 hari gw ninggalin sasha syuting ke luar kota, tepat hari ini gw pulang..
Dan malam ini gw akan mengajak sasha dinner disalah satu fine dining hotel di jakarta.

Sering sebenarnya gw dan sasha menghabiskan waktu berdua untuk sekedar makan malam romantis di restoran favorit kita, hanya kali ini gw ingin sedikit formal aja sekalian merayakan masuknya kehamilan sasha ke 8 bulan.
Woaaaahhh..i'll be a hot daddy in a month!

"Suka gak? Semoga cukup ya..hehe"

"Ehh maksud kamu semoga cukup gimana? Emang aku gendut banget sekarang? Huh!"

"Bukan shaaa, kan perut kamu udah gede..badan kamu sih tetep segitu aja, tetep favorit ku, duh kangennnn"

"Hehe, cencyuuuu...kamu udah dimana? Siapa yang jemput?"

"Kak omen yang jemput, aku lagi nunggu bagasi ini..
Aku langsung ke studio rekaman ya, maaf aku gabisa jemput kamu, nanti aku minta tolong omen jemput kamu ya"

"Iyaa papa, hati2 yaa..i really miss you sayang"
Ucap sasha dengan suara lembut nan manis nya.

"I always miss u when i'm breathing sha! Muach!"
Gw lirik kanan kiri, saat menyadari kondisi aman tak ada yang melihat, gw mencium ponsel gw, biar kerasa aja gitu ke sasha ciuman gw.

"Uuuuu...mulaaaaiii raja gombalnya! Ahahaha..hati2 yaa, i love u..bye"

"Luv u tuuu..bye"

Hmmmhhh...gw senyum2 sendiri abis telponan sama sasha, perasaan yang 5 hari gak ketemu, terus bayangin ntar malem ketemu sasha dengan memakai dress itu, uuuu...pasti dia manis sekali.

————

14.00 pm.

Kak omen sudah standby ngejemput gw dibandara, gw langsung menuju studio rekaman.

"Gila macet banget.."
Keluh gw di mobil membuka topi gw.

"Ya tadi gw udah bilang, mau pake riders apa gak, adek bilang gak usah"

"Ya gak usah lah, bikin rame jalanan aja"

"Tapi udah ditungguin dek.."

"Ya resiko, masa gak tau sih ale baru balik?"
Gw menyenderkan jok gw dan menutup wajah gw dengan lengan tangan.
"Ale tidur bentar ya, ngantuk banget!
Oiya, udah bawa stelan jas ale buat tar malem kan?"

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang