From you

4.9K 253 6
                                    

"Woeeee releeeep!" Rinrin ngagetin gw.
"Bengong aja lo mentang2 abis ketemu, ngebayangin apaan sih?" Tambahnya sambil menertawai gw gak abis2.
...
Yes setelah pertemuan singkat tadi yang gak sengaja sm Lia, tak banyak pembicaraan yang kita obrolkan, hanya sedikit bahasa tubuh yang kita tunjukin, Lia terlihat sedikit salah tingkah saat gw sempat memujinya karna rambut dia yang sudah memanjang dan membuatnya makin terlihat dewasa, Lia juga sempat mencubit perut gw, dia bilang gw gemukan, hahahah.
Sekilas gw sempet berpikir kalo aja gw gak ketemu dia mungkin gw gak akan tau perasaan gw ke dia sampe sekarang masih kayak apa, ternyata memang masih lebih besar rasa bersalah gw, entah gimana cara gw buat bisa menebusnya, sumpah sampe sekarang gw gak bisa mikir kesana. Pikiran gw kepecah antara gw gak akan mau buat deketin dia lagi atau gw harus menebusnya dan bisa membahagiakan nya, sejujurnya yaaaa gw pengen bisa bikin dia seneng, bikin dia selalu tersenyum, tapi apa bisa? Setelah sekian lama. Bagaimana gw memulainya?
...
Sebelum gw sama Lia menyudahi pertemuan itu, Lia tiba2 memelukku, dia menempelkan kepalanya di dadaku, syok? Ohhhh tidak! Ya JELASLAH gw kaget, seneng, seneng banget, saat gw mau balik memeluknya, dia udah menegakkan kepalanya, secepat itu, it's ok.
"Yah Ya, cuma gitu doang?"
"Hahaha, udah ya..aku udah dipanggil kak rini" jawab Lia sambil melirik kearah kak rini yang ternyata dari tadi sudah memperhatikan kita.
"Kak..hehe" sapa gw sambil sedikit memberikan anggukan kecil, gw malu. Gw gak begitu mengenal kak rini.
...
Lia melambaikan tangan sambil berlari kecil menuju kak rini.
"Aku duluan ya baal..see you" tentu dengan senyuman manis itu.
"Bye Ya, hati2 yaa"
Sebenarnya gw pengen banget ngomong, Ya..jangan lupa text ya kalo udah dirumah or whatever lah intinya kabarin gw ya Ya abis ini, jangan ilang lagi, ya walopun sebenarnya gw sih yang menghilang, bukan Lia. Once again, I'm so sorry Ya.
...
Ditempat makan sama ibu dkk. Gw gak makan lagi, kenyang gw, kenyang Lia!
Ibu sempet menanyakan dapat apa tadi saat gw sama rinrin pergi, gw gak jawab apa2 sih cuma senyum2 aja, paling si rinrin yang bakal cerita semua ke ibu, hahahah gw tau dia gak bakal kuat gak cerita plus ngebahas hal ini ke ibu tentunya sambil ngetawain gw, aarrghhhh..kebelet pipis.
"Bu, toilet dulu yaa" gw mengernyitkan dahi udah gak tahan.
...
Dddrrtt dddrrtt (getar hp)
(Whatsapp)
     LIA

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang