Helloow monyingg...jam 9 pagi disini, aku baru selesai yoga sama pijit hamil dirumah dari bidan home treatment yang direkomendasiin teh ody, iyaaa bisa dateng kerumah, seneng banget..sekarang badanku rasanya ringaannn, segeeeer..huuuhuu.
Sekarang aku lagi duduk sambil berjemur nih di garden living room, katanya bumil bagus berjemur, tapi kadang aku suka ketinggalan matahari pagi, karna waktu tidurku yang udah susah jadi kesiangan muluu, hehe..maklum yaaa.
Oiya hari ini hari minggu, jadi iqbaal masih bobo..makanya laptopnya bisa ku ambil alih lagi, seneng deh bisa cerita lagi..hehehe.
'Kok gak pake laptop sendiri aja sha biar bebas cerita2..'
Kan akunnya punya iqbaal, hehe..aku gak punya.🌺🌺🌺
Btw minggu kemarin aku ngerasain kontraksi palsu yang superrrr sakit! Aku pikir peaches udah mau keluar, panik banget..takut sih lebih tepatnya, hehe..takut sakit.
Terus aku nangis..belum iqbaalnya panikan, aku makin kejer jadinya, huhu..
sebenarnya pas lagi begitu yang kebayang cuma muka mama sama kak sissy, aku pengen mereka ada disaat2 aku seperti itu, tapi untungnya kontraksi palsu, ntar pas lahiran mereka semua harus ada dong!
eemm..jadi aku sekarang tau rasanya jadi mereka saat hamil gimana, terus kalo udah kondisi panik gitu bawaan pikiran kemana2 ya..hiks, so sad..mellow :,)
'Loh, kok malah pengen ditemenin mereka? Bukannya suami?'
Yaa iqbaal kan selalu ada disampingku, jadi itu udah gak perlu dipikirin..gitu aja pake nanya deh, gigit nih! Hehe....
"Mbaaa..."
Tar dulu ya, mau minta mba pupu ambilin sesuatu, aku pewe..hehe.
(Pewe gaskin? Hahaha jadi inget ada yang dulu ngambek terus nyanyiin pewe gaskin..siapa yaa?) dah ah..kok jadi inget2 itu, males."Iya teh, tadi manggil?"
Mba pupu datang dengan terburu2."Gausah buru2 gitu mba, aku mau minta tolong ambilin handuk kecil aja dikamar, tolong ya"
Tanpa banyak tanya mba pupu segera bergegas mengambilkanku handuk kecil dikamar, tak lama dia kembali dengan membawakanku handuk itu.
"Teh, aa udah bangun..disuruh kekamar"
"Ohh iya, maasi..hehe"
Dengan lumayan susah payah aku bangkit dari dudukku padahal udah abis pijit, gak begitu nyeri kayak kemarin2 sih, cuma kan tetep aja dengan peaches yang semakin hari semakin berat ini, rasanyaaa...aww..pinggang dan selangkanganku...uhhhh mamaaa T,T
🌺🌺🌺
Dikamar.
Aku duduk bersandar bantal dikasur sebelah iqbaal bobo sekarang.
Bangun apanya, masih didalem selimut gitu kok..ngigo lagi kali dia.
'Bangunin sha udah siang ini'
Ihhh gak ada kata bangun kalo hari libur buat seorang iqbaal ramadhan, kecuali ada temen2nya nelpon ngajak main! Semangat deh dia, huuu!
Biarin aja gausah dibangunin dulu..aku suka keheningan ini, sejenak tanpa suara dia begini jarang loh seorang sasha rasakan..haha, biasanya rusuuuuhh..riweuh gitu! Ada aja yang dia mau, ada aja yang dia lakuin..mending sibuk sendiri yaaa..lah ini, aku juga kena riweuhnya!Aku kasi contoh yaaa..misalnya kalo dia udah ada janji pagi2 terus kesiangan bangun, akunya lagi mandi..ribut deh tuh teriak2 minta akunya cepet2..terus ujung2nya dia masuk kamar mandi, akunya duduk deh di bathup ngalah dulu sampe dia beres!
'Kok gak sekalian aja mandi bareng jadi kan sama2 selesainya'
(Eh mandi bareng apa nih maksudnya? Hehe)
Ya bareng, aku juga ngelakuin apa yang bisa kulakuin..cuma?
Gak bisaaa! Dia pasti minta bantuin bilasin rambut, terus gosokin punggung jadi dianya bisa sambil gosok gigi lalalaaa...kebayang kan pagi harinya vanesha? :,)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...