Malam minggu nih, sasha minta berjalan2 didaerah seminyak, dia mau nya jalan kaki gak pengen naik kendaraan katanya, malah tadi minta naik motor, yakaliii...
"Kamu tuh lagi hamil shaaaa, masa mau naik motor.."
Gw menggandeng tangannya keluar area hotel dan berjalan santai dijalanan seminyak malam ini."Kamu lebaaaayyy! Udaranya enak baal! Lagian emang kalo hamil gak boleh momotoran?"
"Kenapa? Kamu kangen jaman Dilan suka ku bonceng dimotor ya?"
"Salah satunya ituu, kapan lagi momotoran sama kamu kalo gak pas Dilan baal"
Sasha menerawang mengingat masa itu."Hmm..ywda nanti ya, sekarang lututku masih gemeteran nih abis jengukin kakak tadi, masa kamu gak capek?"
Ucap gw memalingkan wajah menahan malu.Sasha berusaha melihat wajah gw yang memerah dengan tampang dan senyum jailnya yang ingin meledek gw.
"Aku mau gelato itu baal"
Sasha menunjuk gerai gelato berwarna warni yang ada di pinggir jalan dan dengan cepat kakinya berlari kesana."Hati2 dong heiiii.."
Asliiii gak bisa pelan2, lari2an terusssss dia!
Bikin jantung gw mo copot liatnya....
Sasha sudah mendapatkan gelato yang dia inginkan, tumpuk 3 woe..gede banget.
"Kamu abis segitu?"
Tanya gw heran sambil memerhatikannya yang sedang asik menjilat lelehan gelato di tangannya."Ini enak bangetttt baal, fav aku kalo kesini!"
"Kamu kesini sama siapa?"
Tanya gw dengan cepat."Hmmmm samaaaaa? Pacarku"
Mata sasha memutar sebelum menjawab seperti itu."Ohhh jadi sekarang lagi flashback? Okayyy"
Jawab gw kesal dan berjalan cepat meninggalkannya dibelakang.Sasha diam tak menjawabnya, gw menunggunya menyusul gw, tapi kok malah gada suaranya, saat gw berbalik melihatnya dia sedang berjongkok menunduk memegangi kepalanya.
"Astagaaaa kamu kenapa????"
Gw segera kembali berlari untuk melihatnya.Sasha masih menunduk dan terdiam, wajahnya tertutup rambut.
"Shaaaa, kenapa? Sini gelatonya ku pegangin, ayo berdirii"
Gw mengambil gelato dari tangannya, memegangi tangannya dan membantunya berdiri."Huaaahahahahahhaahhahahah....ahahahahhhhahahhaha...!!"
Tiba2 sasha tertawa terbahak2 sampai terduduk diterotoar."Shaaaa?"
Gw memicingkan mata, heran melihatnya yang ternyata sedang mengerjai gw."Kamu tuh yaaaa jealous-an banget sekaranggggg, sampe sok2an ngambek jalan duluan mau ninggalin aku..sini gelato ku"
Sasha membenahi rambutnya yang menutupi wajahnya karna sudah tertawa terbahak2 seperti itu dan segera mengambil kembali gelatonya ditangan gw."Asliiiii kamu bikin panik! Gak suka ah!
Aku ngambek!"
Kali ini gw benar2 kesal dan berjalan meninggalkannya."Eh kak, liat deh..papa ngambek bilang2..."
Sasha masih terus mengejek gw sambil mengelus perutnya berbicara dengan peaches.Gw berbalik hanya melihatnya sekilas dan kembali berjalan, masih ngambek ceritanya.
"Ywda kak, kita jalan2 berdua aja yuk"
Sasha malah berbalik arah berjalan meninggalkan gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfic(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...