Tok..tok..
(Ketukan pintu)"Shaaa.."
Suara bunda."Iyaa bun..sebentarrr"
Teriak sasha.Gw terbangun mendengar suara kencang sasha.
Dia sudah berdandan cantik jam segini.."Emmhhh morningg..
Kamu udah cantik, mau kemana?"
Mata gw masih sepet banget saat melihatnya sibuk terburu2 kesana kemari."Aku mau pergi sama bunda, ntar ku telpon..
Luv yu"
Sasha terburu sekali, saat sudah mau keluar kamar dia kembali karna lupa mencium gw."Ehmmm yaa yaa luv u tooo, hati2"
Gw kembali tidur.————
Sejam kemudian.
Dddrrrtttt...ddddrrrttttt
(Incoming call)"Halo"
Gw menjawab telpon tanpa melihat siapa yang nelpon."Ya allah kamu tidur lagiiii?"
Suara sasha berteriak dari balik hp."Emhh iya aku bangun sekarang, kenapa sha?"
"Kamu ada janji kan jam 1?
Gajadi?"Gw terkaget mengingat janji yang nyaris gw lupain..iya, hari ini gw ada janjian sama orang untuk mengurus hal penting.
"Iya jadi, ini aku mau mandi dulu..
Kamu sama bunda dimana?""Aku di mall..
Baallll...""Eemmmm..apa sayang? Ada yang mau kamu beli?"
Gw sudah menebak bila suara sasha memanggil gw dengan nada manja itu."Hehehe, iyaaa..ada something lucuuuuu banget, aku suka..boleh?"
"Something? Eemmm..apa emang?
Tapi ya udah terserah kamu sha, aku buru2..ntar ku transfer yaa"
Gw gak tau dia mau beli apa."Yaaaay, thankyouuu..
Kabarin aku ya nanti, bye"
Sasha menutup telponnya.Oiya btw gw bakal ngasi sasha surprise..
Apa? Ya nanti lah..tunggu aja ya :p————
'Fiuhhh, Alhamdulillah beressss!'
Akhirnya gw selesai bertemu dengan orang marketing, gw melakukan suatu deal yang sudah lama gw proses dan nanti2..
Mungkin akan siap dalam sebulan or 2 bulan kedepan..semoga lancar, doain ya..amin.
————"Halo rin dimana?"
Gw menelpon rinrin."Dijalan bay, ketemu di basecamp aja ya..gw tar lagi sampe, bumamut juga udah nungguin tuh"
"Ohh okay, tiati rin..bye"
————
Sesampainya di rumah bu dinda alias basecamp.
Gw melihat sudah ada rinrin disana dan zidny juga..ya jelas ada dia lah, gw kesini buat ngomongin kerjaan dengan band gw, udah gw jelasin beberapa kali kan? Dia salahsatu tim di band gw."Haii bay, long time no see..apa kabar? Sasha apa kabar?
Oiya selamat ya atas pernikahan sama kehamilan sasha, gw denger dari rinrin."
Gw melirik rinrin.
Zidny membuka obrolan saat gw duduk tepat dihadapannya."Thankyou so much buy, apa kabar? Sehat?"
"Alhamdulillah sehat.."
Zidny menjawab singkat dan segera melanjutkan kesibukannya dilaptop.Emm terasa berbeda ya atmosphere nya..
Sepertinya rinrin bercerita ke zidny tentang kecemburuan sasha kepadanya, terlihat zidny memang agak canggung ke gw sekarang, ya lebih baik lah jadi gw gak perlu susah payah menjelaskan apapun ke dia.
Yaa tentang pernikahan gw sama sasha sebenarnya gw mengundangnya, seluruh tim svmmerdose..tapi dia gak datang saat itu, katanya bentrok sama acara lain..jadi gw sama zidny ya baru bertemu lagi sekarang selain kemarin2 hanya via telpon, itupun jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...