Dddrrrrttt ddddrrrttt (incoming call)
Ddddrrrrrtt dddrrrttttt..
(7.30 am)"Assalamualaikum, ya ibu" dengan suara masih ngantuk.
"Deekk, hari ini meeting di bandung bisa?"
"Whaaaat? Hari ini banget? Ini sabtu kan?" Ngantuk gw seketika hilang.
"Iyaa, mendadak..makanya ibu juga bingung nih, orangnya mau keluar kota minggu depan jadi bisanya today"
"Hmmm, okay aku sih free, jam berapa kita berangkat?"Ini sabtu ada kerjaan mendadak, jauh pula ke bandung, gak bisa ngedate deh sama lia.
"No kita dek, adek sendirian"
"Whooooot? Bukk, r u kidding me? Cikarang macet gila pasti, terus sendirian?"
(Duk) Ouch, kepala gw sampe kejedot tembok saking kagetnya.
"I'm so sorry dek, karna ini mendadak ibu sama pamamut ada acara keluarga udah planning dari lama, gimana? Please please pleaseeee..beres acara ibu langsung nyusul kesana"
"Hmmm okay okaaay, aku berangkat, jam berapa meeting nya bu?"
"Jam 4 sore ya, tempatnya ibu kabarin lagi nanti, emmm apa perlu ibu telpon abuy buat nemenin adek?"
"Ohh no no no, gak apa2 adek sendiri aja"
"Really??"
"Yasss I'm fine, ya udah aku siap2 dulu ya, kalau mau jalan ku kabarin ibu nanti, bye"Ouuchh ubun2 gw nyut2an kena tembok, omgg bandung hari ini, meeting baru sore, gak mungkin gw langsung pulang, capek gila, fiuhhh..okay nikmatin bandung, malam minggu, sendirian.
...."Morning donna" ucap gw ke wanita disebrang telpon.
"Morningg baal, kamu udah bangun?"
"Udah, barusan banget..gara2 dikagetin bumamut, kamu masih tidur ya? Aku ganggu?"
"Gak sayang, gapapa, aku udah bangun daritadi cuma masih ngumpulin nyawa aja, hah? Kamu dikagetin kenapa?"
"Aku ada kerjaan mendadak nih, harus meeting ke bandung, so saaddd gak bisa ngapelin kamu deh malam ini"
"Haaaah? Kamu sama siapa? Yaaahh..aku sepi deh"
"Aku sendirian, bumamut sm pamamut nyusul katanya, iya sayang..kamu bisa main sm mayka sm kairo dulu yaa"
"Mereka ke bali hari ini baal, weekend disana..aku sengaja gak ikut karna pengen sama kamu aja disini"
"Whaaat? Dari kapan? Udah berangkat?"
"Udaah tadi subuh flight pertama, huhuuu"Asli sih gw harus gimana? Apa gw ajak aja lia ke bandung? Kasian dia disini sendirian. Apalagi dia berniat memang ingin berdua sama gw hari ini. Eemmmm tapi bumamut? Ahh urusan belakang deh.
"Kamu ikut aku aja yuk"
"Berdua? Gapapa?"
"Gapapa lah, emang kenapa? Atau kamu mau dirumah sendirian? Tar aku di ambil cewe bandung loh"
"Ihh aku harus ikut kalo gitu!!!" Jawab lia cepat dan galak.
"Hahaha ya udah gak usah ngegas gitu dong..
Jam 10 ku jemput ya, jangan lupa bawa baju"
"Loh, nginep?"
"Hu uh..aku males Ya kalo baliknya malem, ngantukkk, kecuali kamu mau gantiin aku nyetir?"
"Ih gak mau, aku ijinnya gimana ya sama kak sissy?"
"Mau aku yang ijinin?"
"Ehh gak usah, aku aja..ya udah nanti aku telpon kak sissy"
"Okay kalo gitu, sekarang mandi ya donna"
"Ahahaha siap donooo"
"Huss udah gak ada loh"
"Ehh iya maappp"
"Ahahaaha ya udah, see you ya sayang"
"See u baal"Okaayy, gw siap2 dulu deh..belom mandi, belom packing, ahh bawa secukupnya aja, semalem ini.
....
Dinn..diinnn.. (suara klakson)'Mana sih lia kok gak turun2'
Calling Lia...
'Telp juga gak di angkat'
'Gw susulin deh'"Yaaa.." panggil gw dari depan pintu
'Jangan2 dia ketiduran.'
Gak sopan banget kalo gw ke atas terus ke kamarnya, emang sih gak ada orang, tapi udah jam segini keburu macet dijalan. Gapapa deh gw ke atas aja."Yaaa" ketok gw dipintu kamar lia.
Sebenarnya gw gak tau tepatnya dimana kamar lia, tapi sepertinya ini, jelas2 karna ada gantungan nama dia dipintu itu.
Masih gak ada jawaban, ngapain sih ni anak.
Gw coba telponin daritadi juga gak diangkat2.
"Yaaaa" gw mencoba membuka pintu kamarnya. 'hah? Gak di kunci' Gw mencoba melihat sedikit dari sela2 pintu yang terbuka, lia gak ada dikasurnya, akhirnya gw mencoba masuk aja, memastikan lia ada dikamarnya atau tidak.
"Permiii..."
"Huwaaaaaaaaa"
Belum selesai gw mengucapkan kata permisi lia sudah berteriak keluar dari kamar mandi sambil menutupi tubuhnya dengan menggunakan kedua tangannya.
"Oh my god, sorry sorryyyy" gw bergegas keluar dan menutup pintu kamarnya.
"Aku tunggu di mobil ya"
Jantung gw nyaris copot mendengar teriakan lia, dan apa yang gw liat barusan? Lia hanya memakai underwear! Seketika jantung gw berdegup kencang, badan gw panas, sebaiknya gw tunggu lia di mobil aja, gw butuh udara segar segera!5 menit kemudian.
Tok tok (ketuk lia kepintu mobil gw)
Lia meletakkan 1 buah koper kecil kebagasi mobil gw. Ternyata lia seniat itu nemenin gw sampe bawa koper.Jantung masih deg2an kencang dengan kejadian barusan, lia juga langsung memalingkan wajahnya saat masuk ke mobil.
"Udah siap sayang?" Tanya gw mencoba mencairkan suasana.
"Udaah, yuk berangkat"
Sudah 5 menit diperjalanan gw dan lia kaku udah kayak kanebo kering, kita sama2 salah tingkah karna kejadian tadi.
"Maafin aku ya Ya, aku gak sengaja"
"Kok minta maaf? Kamu gak salah kok"
"Tadi aku lancang buka kamar kamu, aku gak tau kamu lagi..."
"Iya tadi aku udah siap, terus sakit perut, jadi aku masuk kamar mandi lagi"
"Ahahahahahaa"
"Kenapa ketawa?"
"Jadi itu makanya kamu gak angkat telpon sama gak jawab2 panggilanku?"
"Hu uhh maaf ya" jawab lia dengan anggukan.
"Ahahahahahha gapapa donggg Ya, aku kira kamu ketiduran lagi atau kenapa2 soalnya kamu dirumah sendirian."
Lia tiba2 memeluk gw sambil menyembunyikan wajahnya dipundak gw.
"I love you" ucap gw sambil mencium keningnya. Mencoba mengalihkan pembicaraan ini.
"Love u tooo..aku maaluuuu"
"Eemmm, tadi bagus..warna pink"
"Iqbaalllll.." lia mencubit perut gw.
"Hei hei aku nyetir nihh"
"Makanya jangan dibahas"
"Tapi kebayang terus nih, gimana dong?" goda gw.
"Ihh aku turun yaaa?" Ancem lia dengan wajah memerah malu2 dan menutup wajah dengan tangannya.
"Ahhhahaha it's okay sayang..tapi tadi aku kaget juga loh liat kamu begitu, pengen liat terus gitu."
"Sssttttt, nanti aja kalo udah sah" lia berbisik ditelinga gw.
Ingin sekali kugigit wanita satu ini.
"Thankyou ya mau nemenin aku kerja hari ini, kita malam mingguan dibandung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...